Daftar Reputasi Brand Aktor Drama Bulan Februari

Daftar Reputasi Brand Aktor Drama Bulan Februari

Seperti biasa, Institut Penelitian Bisnis Korea akan mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk aktor drama setiap bulannya.

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang tampil dalam drama yang tayang antara 13 Januari hingga 13 Februari.

Choo Young Woo, yang baru-baru ini membintangi “The Trauma Code: Heroes on Call” dan “The Tale of Lady Ok,” menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 11.508.517. 

Lee Jun Hyuk, yang baru-baru ini membintangi “Love Scout,” menempati posisi kedua bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 9.209.977.

Cha Joo Young dari “The Queen Who Crowns” berada di peringkat ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 5.659.387, sementara pemeran utama wanita “Love Scout” Han Ji Min berada di peringkat keempat dengan skor 5.360.590.

Terakhir, bintang “Squid Game 2” Lee Jung Jae melengkapi lima besar dengan indeks reputasi merek 5.178.120.

Berikut ini daftar lengkap 30 besar eputasi brand aktor bulan Februari:

1. Choo Young Woo 

2. Lee Jun Hyuk

3. Cha Joo Young

4. Han Ji Min

5. Lee Jung Jae

6. Lee Byung Hun

7. Lim Ji Yeon

8. Ju Ji Hoon

9. Lee Se Young

10. Jung Zi So

11. Go Hyun Jung

12. Lee Hyun Wook

13. Im Siwan

14. Kim Jung Hyun

15. Na In Woo

16. Park Gyu Young

17. Lee Yi Dam

18. Park Sung Hoon

29. Ha Young

20. Kim Jae Won

21. Han Ji Eun

22. Kim Hye Soo

23. Lee Jin Uk

24. Kim Do Hoon

25. Geum Sae Rok

26. Kim Tae Hyeong

27. Yeonwoo

28. Han Hyo Joo

29. Zo In Sung

30. Choi Tae Joon

Lee Jun Hyuk di drama "Love Scout" (beautynesia.id)