Seperti biasa, Institut Penelitian Bisnis Korea akan mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk aktor drama setiap bulannya.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang tampil dalam drama yang tayang antara 13 Januari hingga 13 Februari.
Choo Young Woo, yang baru-baru ini membintangi “The Trauma Code: Heroes on Call” dan “The Tale of Lady Ok,” menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 11.508.517.
Lee Jun Hyuk, yang baru-baru ini membintangi “Love Scout,” menempati posisi kedua bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 9.209.977.
Cha Joo Young dari “The Queen Who Crowns” berada di peringkat ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 5.659.387, sementara pemeran utama wanita “Love Scout” Han Ji Min berada di peringkat keempat dengan skor 5.360.590.
Terakhir, bintang “Squid Game 2” Lee Jung Jae melengkapi lima besar dengan indeks reputasi merek 5.178.120.
Berikut ini daftar lengkap 30 besar eputasi brand aktor bulan Februari:
1. Choo Young Woo
2. Lee Jun Hyuk
3. Cha Joo Young
4. Han Ji Min
5. Lee Jung Jae
6. Lee Byung Hun
7. Lim Ji Yeon
8. Ju Ji Hoon
9. Lee Se Young
10. Jung Zi So
11. Go Hyun Jung
12. Lee Hyun Wook
13. Im Siwan
14. Kim Jung Hyun
15. Na In Woo
16. Park Gyu Young
17. Lee Yi Dam
18. Park Sung Hoon
29. Ha Young
20. Kim Jae Won
21. Han Ji Eun
22. Kim Hye Soo
23. Lee Jin Uk
24. Kim Do Hoon
25. Geum Sae Rok
26. Kim Tae Hyeong
27. Yeonwoo
28. Han Hyo Joo
29. Zo In Sung
30. Choi Tae Joon
Lee Jun Hyuk di drama "Love Scout" (beautynesia.id)