Wow! Sammy dan Krispatih Bakal Reunian Lagi

Kabarnya Sammy dan Krispatih bakal reuni lagi, mereka akan manggung bersama di 'Love Festival'.

Kayaknya 'Love Festival' pada 8 Februari besok yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat itu bakalan heboh lho gengs ....

Pasalnya, Krispatih bakal memberikan penampilan spesialnya. Yang jadi sebuah kejutan adalah mereka akan berkolaborasi dengan mantan vokalisnya, Sammy Simorangkir.

Hal ini akan menjadi kolaborasi pertama dengan Sammy Simorangkir sejak tahun 2015 lalu. Tentunya bakalan nostalgia gitu kali ya?

Sang Vokalis Krispatih, Fandy mengatakan, "Terakhir itu cukup lama ya tahun 2014 atau 2015 terakhir kita kolaborasi. Jadi ini sudah sekian lama baru (kolaborasi) lagi." 

Nantinya akan ada banyak lagu yang bakalan dibawakan oleh Krispatih, tentunya akan ada pembagian lagu pula antara Fandy dan Sammy.

Sementara itu, Sammy Simorangkir sendiri mengaku tidak canggung saat harus berkolaborasi kembali dengan band yang membesarkan namanya itu.

Menurut Sammy, Band Krispatih adalah band dengan musikalitas tinggi. Jadi ia merasa tak perlu banyak beradaptasi lagi.

Latihan bersama Krispatih, Sammy, dan Badai (Kumparan.id)

"Musikalitasnya tetap, main sama mereka luar biasa, tidak ada yang berubah, malah makin dewasa," ungkap Sammy Simorangkir. 

Dengan apa yang telah dipersiapkan, Sammy sendiri optimis band Krispatih akan menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Sammy berujar, Yang akan mereka suguhkan bukan hanya musik yang dewasa, tapi bagaimana caranya bisa membuat para penonton hanyut oleh musik-musik yang mereka suguhkan.

Gak cuma Sammy, mantan keybordis yang banyak menciptakan hits untuk Krispatih, Badai, juga akan tampil, Ia telah menyiapkan aransemen baru untuk lagu-lagu yang akan dibawakan nanti.

IG Krispatih (Instagram @kerispatih_band)

Diantaranya menambah unsur elektronik musik agar para penonton bisa terpuaskan dengan perform yang mereka suguhkan.

Jadi mereka akan melibatkan banyak porsi-porsi musik. Kebetulan kan Badai membuat musiknya di beberapa lagu sengaja untuk menghanyutkan penonton dengan kesederhanaan musik.

Wah seru banget pastinya ya, serasa ngeliat Krispatih yang dulu. Nah! Sayang banget kan kalau gak dateng ke Love Festival. Jadi gak sabar nih.

Krispatih 10 Years Challenge (Instagram @kerispatih_band)