Ucapan Terima Kasih Untuk Suami, Bikin Dia Makin Cinta

Pengen jadi istri pujaan? harus beri ucapan terima kasih untuk suami yang beda ini dong.

Hai para Istri yang baik, sudahkah kalian mengucapkan terimakasih pada Suami kalian hari ini? Setelah apa yang ia perjuangkan buat kalian?

Perlu banget? Jawabanya: "ya iyalah!" masak kamu gak mengucapkan terimakasih sama kepala rumah tangga kamu yang sudah berjuang membanting tulang demi kamu dan si buah hati? Bingung? Nih Paragram ada kata-kata yang kece, sedot aja gengs.

Ucapan terima kasih untuk suami 1

Hari ini aku bersyukur atas pemberian Tuhan yang terindah, yaitu dirimu. Aku sayang kamu, Ayah. Selamat ulang tahun.

Buat suami yang sedang berulangtahun, mantul banget nih kata-katanya, pasti suami seneng deh kalo dikasih kalimat beginian.

Ucapan terima kasih untuk suami 2

Papa, maafkan aku yang sering berkata kasar kepadamu. Aku menyesal, dari lubuk hatiku yang terdalam. Apapun yang kukatakan, percayalah aku selalu mencintaimu.

Marahan dalam rumah tangga itu wajar, namun jangan lupa untuk meminta maaf setelah itu. Pastinya Suami akan paham.

Ucapan terima kasih untuk suami 3

Terima kasih telah menemaniku dalam petualangan termenakjubkan dalam hidupku. Selamat Hari Kasih Sayang.

Saat hari kasih sayang atau valentine days di bulan febuari, cocok lho seorang istri kayak kalian untuk mengungkapkanya. Biar makin cinta.

Ucapan terimakasih untuk suami (tampilcantik.com)

Ucapan terima kasih untuk suami 4

Semua bintang berkilauan, tapi hanya satu yang paling bercahaya. Itulah dirimu, Suamiku. Happy Anniversary.

Buat ucapan aniversary, mantul kok kata-kata ini buat diselipkan di kejutan untuk suami. Pastinya dia akan seneng banget.

Ucapan terima kasih untuk suami 5

Kita telah meniti hari bersama, melewati suka dan duka. Tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi kita.

Menyemangati suami itu perlu, gak cuma di saat dia sedang membutuhkanya. Usahakan jadilah istri yang ada selalu untuknya.

Ucapan terima kasih untuk suami 6

Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindung.

Pastinya untuk menumbuhkan rasa saling percaya gak cuma dengan kata-kata. Namun kadang ucapan juga diperlukan biar suami makin semangat.

Ucapan terimakasih untuk suami (Crosswalk.com)

Ucapan terima kasih untuk suami 7

Orang kerap bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah, aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu.

Cinta itu emang gak selalu butuh basa-basi. Namun kadang ungkapan saja sudah membuat sang suami merasa bahagia. Berawal dari kata nanti juga pasti tindakanya juga akan mengikuti, ciee

Duh, sumpah, ni kata-kata bikin baper deh. Wahai Istri-istri yang baik, setidaknya ucapin rasa terimakasih kalian sama suami ya tiap hari. Percayalah, mereka itu membutuhkannya.

Ucapan terima kasih untuk suami (manaberita.com)