Kelebihan Golongan Darah B Saat Jatuh Cinta, Mengagumkan Girls

Selama ini, golongan darah B identik sebagai gebetan PHP. Namun, kalo sudah jatuh cinta, mereka memiliki kelebihan yang gak bakal kamu dapatkan dari orang lain, lho.

Di Jepang, negara awal penemu dan yang pertama mengaplikasikan teori kepribadian golongan darah dalam kehidupan masyarakat, golongan darah B tuh paling dijauhi untuk dijadikan suami. 

Mengapa? Hal ini lantaran B dianggap sebagai sosok yang suka kebebasan dan memiliki sifat egois tinggi. Selain itu, fakta golongan darah B yang lain juga menyimpulkan kalo ternyata mereka paling berpotensi tuh jadi seorang gebetan PHP. Entah pria atau wanita, keduanya memiliki kecenderungan dan potensi yang sama.

Namun, yang jarang disadari orang, golongan darah B kalo udah serius menjalani hubungan, bisa melakukan hal-hal yang mengagumkan, lho. Jadi, gak selamanya buruk, gaes. Penasaran apa aja?

Golongan darah B (shutterstock.com)

Siap menerimamu apa adanya

Fakta golongan darah B yang sudah diamini banyak orang adalah kebebasan jiwanya. Di sisi lain, B juga memiliki pikiran yang luas. Hal itulah yang membuat B siap untuk menerima kondisi apa pun dalam dirimu. Dalam bahasa lain, B siap deh buat jadi pasangan yang menerima kamu apa adanya.

Golongan darah B (phunu8.vn)

Spontan dan menyenangkan

Daya tarik B yang kerap disalahartikan sebagai sosok gebetan PHP, adalah sifatnya yang menyenangkan. Di mana pun B berada, dia selalu berhasil menjadi pusat perhatian. Hal itu pun bakal ia terapkan dalam hubungan kalian, kok. Yang pasti, B gak bakal membuatmu bosan, deh.

Golongan darah B (pixabay.com)

Pendengar yang baik

Kelebihan utama B yang lain adalah kemampuannya untuk menjadi pendengar yang baik. Nah lho, manusia mana yang gak jatuh hatinya kalo setiap ucapannya didengar dan diperhatikan dengan sungguh-sungguh. Gak kalah penting, B juga bisa ngasih solusi untuk setiap kesulitan yang kalian hadapi, kok.

Golongan darah B (rimma.co)