Wisata Belanja Murah di Bandung: Asyik Bareng Keluarga~

Penasaran dimana aja wisata belanja murah di Bandung? Kamu perlu dateng ketempat-tempat ini deh bareng keluarga, murah-meriah.

Kalau lagi liburan ke Bandung bareng keluarga kamu perlu belanja deh nampaknya. Kan sayang udah jauh-jauh mampir ke Bandung.

Bandung gak cuma dikenal sama daerah wisata dan kulinernya aja yang kece. Fashionya juga gak kalah mampu menghipnotis para pelancong. Nah kamu perlu rekomendasi wisata belanja murah di Bandung gak? Kalau ya kepoin yuk di sini.

1. Jalan Dago

Kalau sedang di daerah Dago, Bandung emang bisa dibilang disini termasuk kedalam list wisata belanja murah di Bandung.

Selain tempatnya ngongkrong-able, disini banyak distro-distro yang bisa dijajahi. Harganya merakyat. Jadi seru buat cari baju bareng keluarga.

Jalan Dago (pariwisatabandung.info)

2. Cibaduyut

Kalo denger Cibaduyut pastinya sudah gak asing dong yach. Di pasar ini juga menjadi ikonik kota bandung dan terkenal akan sepatunya. Sudah pasti masuk list wisata belanja murah di Bandung dong ya.

Jangan salah ya, biar made in lokal, tapi sepatu dan tasnya gak kalah kok sama produk-produk luar sana. Jadi sayang kalo gak mampir di mari~

Cibaduyut (regional.kompas.com)

3. MD Plaza

Untuk MD Plaza emang termasuk wisata belanja murah di Bandung yang wajib kamu dan keluarga bersama-sama.

Lokasinya ada di Jl. Dalem Kaum, Balong Gede.  Di sana kamu bisa menemui berbagai macam distro dengan harga terjangkau. Disana juga banyak rumah makan kalau-kalau kalian laper, ya mampir, hehehe ....

MD Plaza (katalogwisata.com)

4. Cihampelas

Pusat perbelanjaan Cihampelas tentunya sudah gak asing bagi para pelancong yang datang kesana. Pasalnya Cihampelas emang jadi ikon kota Bandung gitu. Dan disini termasuk wisata belanja murah di Bandung bersama keluarga.

Pusat perbelanjaan ini banyak menjual baju dan kaos khas distro-distro lokal. Disana ada sky walk, yaitu jembatan yang dibangun di atas jalan cihampelas. Kalau capek jalan sama keluarga, banyak kok food cordnya disana.

Cihampelas (regional.kompas.com)

5. Pasar Baru Trade Center

Untuk wisata belanja murah di Bandung bersama keluarga yang terakhir cocok didatengin sama keluarga ya di Pasar Baru Trade Center gaes.

Disini gak cuma jual pakaian secara ngecer aja kok, disini kamu bisa membeli secara grosir juga. Selain menjual pakaian, pasar yang terkenal hingga ke luar negeri ini juga menjual berbagai jenis makanan dengan harganya yang murah-meriah. Cocok dah.

Jadi disanalah tempat yang cocok bersama jalan bareng keluarga. Fasilitas sudah lengkap. Sambil belanja sambil jalan-jalan. Seru dah~

Pasar Baru Trade Center (insidebandung.com)