Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama "Love Your Enemy" yang Dibintangi Joo Ji Hoon dan Jung Yu Mi

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama "Love Your Enemy" yang Dibintangi Joo Ji Hoon dan Jung Yu Mi

Drama tvN mendatang “Love Your Enemy” telah merilis cuplikan gambar yang menampilkan adegan reuni tidak menyenangkan antara Jung Yu Mi dan Joo Ji Hoon!

Drama “Love Your Enemy” bercerita tentang Seok Ji Won (Joo Ji Hoon) dan Yoon Ji Won (Jung Yu Mi), yang lahir di hari yang sama dengan nama yang sama dan keluarganya telah menjadi musuh selama beberapa generasi. Mereka kemudian bersatu kembali setelah 18 tahun.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Yoon Ji Won, seorang guru pendidikan jasmani di SMA Dokmok, mengalami pertemuan tak terduga untuk pertama kalinya dalam 18 tahun dengan musuh bebuyutannya Seok Ji Won, yang datang ke sekolahnya sebagai ketua baru, sehingga menciptakan ketegangan.

Yoon Ji Won terlihat dengan ekspresi tidak percaya saat melihat Seok Ji Won di depannya. Karena tidak percaya, dia mencubit pipi Seok Ji Won, sementara Seok Ji Won menatapnya dengan ekspresi wajah bingung. MKembalinya Seok Ji Won, yang kini memegang kekuasaan, dan kembalinya perseteruan mereka selama tiga generasi meningkatkan antisipasi tentang bagaimana hubungan mereka akan berkembang.

Wah, gemes!

“Love Your Enemy” akan tayang perdana pada 23 November pukul 21:20 KST. Kamu bisa menontonnya di aplikasi Viki.

Teaser "Love Your Enemy" yang baru saja rilis (soompi.com)