Pesta Pernikahannya Berjalan Lancar, Cho Sae Ho Ucapkan Terima Kasih untuk Semua Kawan dan Penggemar yang Mendoakan

Pesta Pernikahannya Berjalan Lancar, Cho Sae Ho Ucapkan Terima Kasih untuk Semua Kawan dan Penggemar yang Mendoakan

Pada Minggu, 20 Oktober lalu, komedian Cho Se Ho menggelar acara pernikahannya dengan sang kekasih yang non-selebriti di Hotel Shilla di Seoul. Pesta pernikahannya dihadiri teman dan kenalan Cho Sae Ho dari berbagai bidang industri.

Pernikahan tersebut diresmikan oleh komedian veteran Jeon Yoo Sung dan dipandu oleh temannya selama 20 tahun, komedian Nam Chang Hee. 

Sementara itu, Kim Bum Soo, Taeyang, dan Gummy membawakan lagu ucapan selamat, dan Lee Dong Wook menyampaikan pidato ucapan selamat.

Usai acara pernikahannya yang berjalan lancar dan meriah, Cho Sae Ho menulis pesan berisi ucapan terima kasih di Instagram:

"Halo, ini Cho Sae Ho.

Banyak orang yang mengira saya sudah menikah karena kabar pengumuman pernikahan saya diketahui lebih cepat dari perkiraan.

Beberapa saat yang lalu, kami berhasil menyelesaikan upacara pernikahan kami dengan doa dari banyak orang.

Pertama dan terpenting, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang bergabung dengan kami hari ini dan merayakannya bersama kami. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca pesan ini dan mengirimkan berkah mereka.

Selama persiapan pernikahan, kami mendapat banyak bantuan dari banyak orang, dan rasa terima kasih ini tidak akan pernah saya lupakan. Saat kami memulai hidup bersama, saya dan pasangan saya akan saling menghargai dan mendukung, membawa serta semua berkah yang telah kami terima. Kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan saat kami hidup bahagia bersama.

Semoga Anda semua bahagia, selamat malam! ^^

Kami akan kembali dengan selamat setelah bulan madu kami!!"

Sekali lagi, selama untuk Cho Sae Ho dan istri! Semoga selalu berbahagia!

Postingan G-Dragon di hari pernikaha Cho Sae Ho (zapzee.net)