Profil Mirzan Meer, Suami Pevita Pearce yang Berdarah India

Profil Mirzan Meer, Suami Pevita Pearce yang Berdarah India

Publik dibuat terkejut dengan kabar pernikahan Pevita Pearce yang terkesan mendadak. Minggu (20/10) kemarin, Pevita resmi menikah dengan seorang pria misterius. Kabar bahagia yang mengejutkan ini ini diumumkan Pevita melalui sebuah postingan di akun Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, tampak Pevita mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan gaya Melayu. Sementara suami mengenakan pakaian berwarna dan bergaya senada, lengkap dengan pecinya.

Karena tak pernah diungkap ke publik, banyak yang penasaran dengan sosok suami Pevita Pearce tersebut. Kalau kamu penasaran juga, kepoin profil doi di bawah ini ya!

Profil Mirzan, Suami Pevita Pearce

Suami Pevita Pearce bernama Mirzan Meer, ia merukapan pengusaha sukses berdarah Malaysia-India. Bukan sembarangan, Mirzani bahkan mendapat julukan sebagai Crazy Rich Malaysia.

Mirzan pernah menjabat sebagai Direktur Eksekutif di Time Zone. Perusahaan itu mendistribusikan jam tangan Timezone melalui Habib Group.

Kini ia mendirikan perusahaan di bidang kreatif Malaysia bernama Edunia Creative. Perusahaan itu didirikan sejak 2019 hingga sekarang.

Mirzan pernah menempuh pendidikan di jurusan Seni dan Arsitektur di University of the Arts London pada 2011. Tak berselang lama ia juga memulai kuliah di jurusan bisnis manajemen di Middlesex University di Inggris dan mendapat gelar S1 pada 2014.

Pevita tampil anggun di hari pernikahannya (aksi.co)