Ada Apa dengan Mohammed Salah? Hingga Dia Menghapus Akun Twitter-nya

Mohammed salah dikabarkan telah menghapus salah satu akun media sosialnya? Ada Apa?

Siapa sih yang tidak mengenal Mohammed Salah? Salah merupakan pemain sepak bola kelahiran Mesir yang kini bermain bersama salah satu klub Liga Inggris, yakni Liverpool.

Penyerang Liverpool tersebut, diketahui menghapus akun Twitter-nya @MoSalah. Namun, hingga kini belum diketahui apa penyebab dari Mohammed Salah menghapus akun Twitter-nya.

Padahal sebelumnya, Mohammed Salah sempat menulis tweet di akun Twitter-nya. Saat itu, Salah mengatakan "Resolusi 2019: Waktunya untuk dekat dan bersungguh-sungguh." Namun, postingan tersebut menghilang beserta akun Twitter @MoSalah.

Mohammed Salah (skysports.com)

Jika kalian tidak percaya? Coba deh, kalian mencarinya akunnya dengan nama @MoSalah di bagian pencarian. Lantas, apa yang menyebabkan Salah menghapus akun Twitter-nya tersebut?

Beberapa Media Eropa menyebut bahwa dihapusnya akun Twitter Salah tersebut, disangkut pautkan dengan adanya insiden yang menimpa mantan pemain Chelsea di penghujung April 2018. Insiden tersebut, mana kala saat Salah menulis tweet sindiran kepada Federasi Sepakbola Mesir (EFA).

Salah diduga kesal terhadap FA Mesir, lantaran menaruh fotonya di maskapai penerbangan lokal, Egypt Air yang berdampingan dengan provider internet WE. 

Peraih penghargaan Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik pada tahun 2018 ini, sebenarnya tidak mempermasalahkan gambar dirinya dipampang di badan peswat. Akan tetapi, yang menjadi masalah adalah ketika gambar Salah disandingkan dengan provider internet WE.

Tweet terakhir Salah, sebelum menghapus akun Twitter-nya (talksport.com)

Pasalnya, Salah dikabarkan sudah terikat kontrak dengan provider internet lain yaitu Vodafone. Karena Salah menghormati kontrak dengan Vodafone, maka dari itu Salah meminta EFA untuk segera menyelesaikan urusan tersebut secepatnya. Nah, sejak saat itulah hubungan Salah dan FA Mesir tak kunjung membaik.

Ternyata begitulah kabar mengapa Salah menghapus akun Twitter-nya. Kendati demikian, kita tunggu saja yak gengs kabar klarifikasi Salah akan dihapusnya akun Twitternya.

Salah terikat kontrak dengan Vodafone (idntimes.com)