Sempat Jadi Member Boy Band, Pria Ini Kini Bikin Syok Karena Berpenampilan Wanita

Sempat Jadi Member Boy Band, Pria Ini Kini Bikin Syok Karena Berpenampilan Wanita

Dia adalah Show Lo Chih-sian, yang dulunya sempat tergabung dalam sebuah boygroup. Setelah menghilang akibat banyaknya skandal, kini penyanyi sekaligus aktor itu muncul sebagai wanita.

Show Lo asal Taiwan pun memulai lagi karirnya di dunia hiburan setelah berhenti akibat kasus perselingkuhan. Sebelumnya di tahun 2020, ia berkali-kali menduakan mantan pacar sehingga kini ia pergi ke Thailand dan berubah menjadi wanita.

Pria 45 tahun itu tampil sebagai Zhu Bishi alias alter ego-nya. Persona itu sebenarnya sudah pernah ia tunjukkan di sebuah acara variety show di tahun 2016. Penampilannya kini semakin berubah drastis. 

Dilansir SCMP, di berbagai acara, pria tersebut sering mengaku bahwa ia adalah adik dari Show Lo. Di sana, Zhu Bishi tampil dengan membawakan lagu 'Buy Watermelon' yang jadi viral. Tak hanya mengembalikan kariernya, alter ego itu bahkan mendatangkan tawaran untuk sekaligus mempromosikan pariwisata Kota Taoyuan, Taiwan.

Namun Show Lo sudah kehilangan kepercayaan publik setelah mantannya, Zhou Yangqing membeberkan jika dirinya punya banyak selingkuhan setelah berpacaran selama 9 tahun. Tetapi banyak fans yang tidak terkejut karena dulu ketika berkarir di China, ia sempat terkna skandal seks.

Penampilan Show Lo Chih-sian (via instagram)