Jadwal Tayang Drama Rom-Com Baru Kim Woo Seok dan Kang Na Eon, Sekaligus Sederet Line Up Aktornya

Jadwal Tayang Drama Rom-Com Baru Kim Woo Seok dan Kang Na Eon, Sekaligus Sederet Line Up Aktornya

Web drama rom-com berjudul “Zero Period Is Insider’s Time” yang dibintangi Kim Woo Seok dan Kang Na Eon akhirnya mengonfirmasi susunan pemainnya! Choi Geon, Son Dong Pyo, dan Han Chae Rin telah dikonfirmasi akan turut berperan dalam drama ini.

“Zero Period Is Insider’s Time” menceritakan kisah orang luar yang menjadi manajer “Insider Time,” sebuah aplikasi komunitas anonim yang menyimpan semua rahasia seluruh sekolah. Saat dia terjerat dengan kelompok paling populer yang pernah dia rindukan, sebuah kisah cinta rahasia pun terjadi.

Kim Woo Seok akan memerankan Kang Woo Bin, seorang siswa populer yang diidolakan oleh seluruh sekolah dan seorang peserta pelatihan di sebuah perusahaan hiburan besar. Terlepas dari kesempurnaan luarnya dalam penampilan dan akademis, dia menyimpan rahasia yang tidak boleh dia biarkan orang lain temukan. Khususnya, ini akan menjadi drama terakhir Kim Woo Seok sebelum ia memulai wajib militer pada bulan November.

Kang Na Eon akan berperan sebagai Kim Ji Eun, seorang siswa sekolah menengah yang, meskipun merupakan orang luar yang tidak memiliki kehadiran, ingin menjadi populer. Kim Ji Eun adalah seseorang yang polos, dengan kepribadian yang unik dan hati yang lembut. Suatu hari, dia tiba-tiba mendapatkan hak administrator untuk Insider Time, sebuah aplikasi yang digunakan oleh seluruh sekolah yang berisi semua rahasia mereka.

Choi Geon akan berperan sebagai Lee Dong Min, seorang anak laki-laki yang sangat menawan yang terlihat dingin bagi kebanyakan orang tetapi memiliki titik lemah pada satu gadis. Setelah pindah sekolah, dia bertemu Kim Ji Eun dan mendapati dirinya terjerat dalam kehidupannya, sekaligus merasakan kecemburuan yang tak bisa dijelaskan terhadap Kang Woo Bin.

Son Dong Pyo akan berperan sebagai Mo Bong Gu, sumber informasi orang dalam di sekolah. Dengan julukan seperti “Motor Mouth”, Mo Bong Gu dikenal karena obrolannya yang tiada henti, namun di balik ucapannya yang cepat tersebut terdapat karakter baik hati yang mudah bergaul dengan semua orang. Namun, bahkan dia kesulitan berbicara dengan jelas di depan orang tertentu. Para penggemar sangat menantikan petualangan pertama Son Dong Pyo dalam dunia akting, karena ia membawa energi cerah dan pesonanya ke dalam peran tersebut.

Terakhir, Han Chae Rin akan memerankan Min Seol Hee, ketua kelas sempurna yang unggul dalam segala hal yang dilakukannya. Selain akademisinya yang luar biasa, Min Seol Hee juga merupakan CEO pusat perbelanjaan online yang sukses dan pembuat konten YouTube.

“Zero Period Is Insider’s Time” akan terdiri dari delapan episode dan akan tayang di Cinema Heaven pada bulan November. 

Line up drama “Zero Period Is Insider’s Time” (popline.id)