Pemenang KShow "Culinary Class Wars" Meminta Maaf Sekaligus Berterima Kasih pada Fans

Pemenang KShow "Culinary Class Wars" Meminta Maaf Sekaligus Berterima Kasih pada Fans

Episode terakhir serial Netflix "Culinary Class Wars" telah tayang. Napoli Matfia (nama asli Kwon Sung Joon) berhasil menjadi pemenang ajang bergengsi memasak ini dengan skill masak yang luar biasa. 

Pada tanggal 9 Oktober, Napoli Matfia memposting pesan panjang di Instagram-nya yang merefleksikan pengalamannya memenangkan acara asli Netflix ini.

Dalam postingan tersebut, ia memulai dengan menyatakan, "Sebelum berbagi kegembiraanku, aku ingin memulai dengan meminta maaf dan mengungkapkan rasa terima kasihku." Dia menjelaskan bahwa selama tujuh bulan yang diperlukan untuk merahasiakan hasilnya, dia mendapati dirinya menjadi bersemangat tanpa menyadarinya.

“Meskipun aku tidak muda, aku bertindak dan berpikir agak kekanak-kanakan. Sepanjang pertunjukan, aku menerima banyak nasihat dari orang-orang di sekitarku untuk tetap rendah hati.”

Dia melanjutkan untuk mengakui perilakunya selama kompetisi, dengan mengatakan, "Untuk menghindari perasaan terintimidasi atau kewalahan, aku akhirnya menunjukkan lebih banyak keberanian. Menonton diriku sendiri di acara itu, aku menyadari bahwa aku terlihat sombong dan kurang, yang telah menjadi momen refleksi bagiku."

Napoli Matfia juga meminta maaf kepada Edward Lee, lawan terakhirnya, atas komentar yang dibuat selama final yang menegangkan. Ia menjelaskan, "Komentarku, 'Aku akan menghancurkanmu,' dimaksudkan sebagai dorongan motivasi bagi kami untuk mengerahkan seluruh kemampuan kami di tantangan terakhir, namun sekarang aku menyadari bahwa komentarku terkesan arogan dan tidak bijaksana. Aku ingin meminta maaf dengan tulus sekali lagi."

Ia mengakhirinya dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan mengatakan, "Terakhir, tahun ini merupakan salah satu pembelajaran yang sangat besar," dan berterima kasih kepada tim produksi, 99 rekan koki, dan semua orang yang mendukungnya.

Napoli Matfia menempati posisi pertama dalam 'Perang Kelas Kuliner', dengan mendapatkan hadiah utama sebesar 300 juta KRW (sekitar 230.000 USD).

Napoli Matfia di acara "Culinary Class War (koreakoongangdaily.joins.com)