Han So Hee dan Han Hae In Terlihat manis dalam Poster Film Romantis "Heavy Snow"

Han So Hee dan Han Hae In Terlihat manis dalam Poster Film Romantis "Heavy Snow"

Film “Heavy Snow” yang dibintangi Han So Hee dan Han Hae In telah merilis poster film mereka.

“Heavy Snow” adalah drama romantis musim dingin tentang bintang sekolah menengah Seol (Han So Hee) dan calon aktris Su An (Han Hae In), yang terhubung kembali dan menemukan kembali satu sama lain setelah berpisah karena kesalahpahaman.

Poster spesial “Winter Sea” yang baru dirilis menampilkan kontras yang mencolok antara dua karakter utama. Khususnya, sosok Su An yang terkejut saat syuting Seol menangis di depan laut biru musim dingin.

Kedua aktris ini dengan sempurna mencerminkan emosi muda dan penuh gejolak dari karakter remaja mereka. Selain gambaran masa muda yang seru, tertulis juga “Kisah cinta yang dimulai pada akhir musim dingin,” di poster tersebut yang tentu meningkatkan penantian akan romansa yang mulai tumbuh antara Seol dan Su An, yang dipertemukan secara kebetulan.

Poster spesial “Winter Snowfield” menampilkan adegan di mana dua karakter utama, yang pernah berpisah, bersatu kembali seiring waktu dan berbaring bersama di lapangan yang tertutup salju. 

Berbeda dengan poster “Winter Sea”, Seol tersenyum cerah, bebas dari kekhawatiran. Sementara itu, tatapan Su An yang tak tergoyahkan pada Seol, meskipun waktu telah berlalu, menambah keseruan penonton. Yang terpenting, kedua karakter tersebut, yang kini sudah dewasa dan akhirnya bahagia bersama, berpegangan tangan saat mereka berbaring berdampingan di salju yang turun dengan lembut, menambahkan sentuhan menyentuh hati pada kisah cinta yang berkembang di musim dingin.

“Heavy Snow”  akan tayang di bioskop pada tanggal 23 Oktober. 

Poster film "Heavy Snow" (koreaindo.com)