Kim Myung Min, Lee Shin Young, Park Hae Soo, dan Park Yoo Rim Akan Bintangi Film Baru Tentang Balas Dendam

Kim Myung Min, Lee Shin Young, Park Hae Soo, dan Park Yoo Rim Akan Bintangi Film Baru Tentang Balas Dendam

Kim Myung Min, Lee Shin Young, Park Hae Soo, dan Park Yoo Rim akan membintangi film baru tentang balas dendam berjudul "Sad Tropic".

Kabar ini muncul pada 7 Oktober kemarin, diumumkan oleh perusahaan distribusi Mindmark. Mereka juga mengumumkan bahwa proses syuting telah dimulai pada tanggal 19 September lalu.

Film yang disutradarai oleh Park Hoon Jung dari “New World” dan serial “The Witch” ini bercerita tentag anak-anak dalam organisasi pembunuh bernama Sad Tropics, yang dipimpin oleh seorang ahli di hutan hujan. Setelah peristiwa yang mengganggu kehidupan mereka, mereka menjadi curiga satu sama lain dan bersumpah untuk membalas dendam.

Kim Myung Min berperan sebagai master yang menguasai hutan hujan dan melatih anak-anak terlantar untuk menjadi pembunuh. Lee Shin Young memerankan Lu, karakter yang ditinggalkan di hutan saat masih kecil. Meski terlahir tuli, Lu bertahan sebagai anggota termuda di Sad Tropics.

Park Yoo Rim memerankan Jojo, yang berkelana ke hutan sendirian untuk mengikuti sang master. Park Hae Soo berperan sebagai Jang, anggota tertua organisasi Sad Tropics, di mana ia diharapkan dapat memberikan pengaruh yang signifikan. Bergabung dengan mereka adalah aktor-aktor terkemuka Taiwan, termasuk bintang yang sedang naik daun Austin Lin, aktor veteran Chen Yi Wen, dan Wang Po Chieh, yang memenangkan Aktor Terbaik di Festival Film Taipei 2023, sehingga meningkatkan antisipasi terhadap film tersebut.

“Sad Tropical” saat ini sedang syuting di Thailand. Nantikan pembaruan lainnya!

Sutradara Park Hoon Jung (koreatimes.co.kr)