Heboh Video Syur P Diddy Kepada Para Korban Pelecehan Disebut Bocor

Heboh Video Syur P Diddy Kepada Para Korban Pelecehan Disebut Bocor

Skandal pelecehan dan perdagangan seks rapper P Diddy, makin menjadi perhatian. Banyak yang kemudian mengaku menjadi korban P Diddy. Hal ini juga membuktikan betapa mengerikannya dunia musik Amerika Serikat.

Dan belum lama ini, terbongkar video syur P Diddy dengan salah seorang artis terkenal. Menurut laman Page Six, pengacara Ariel Mitchell-Kidd yang terlibat dalam kasus P Diddy sempat ditawari video syur sang rapper namun tegas menolak tawaran tersebut.

"Ada beberapa video yang udah bocor dan keliling Hollywood, dijual dari satu orang ke orang lain," ungkap Ariel.

Ariel mengatakan ada seseorang yang tak dikenal sempat menawarkan video syur P Diddy dengan artis tersebut Bahkan, orang tersebut bertanya apakah ada pihak yang mau membeli video itu.

Keberadaan video syur itu pun dinilai sebagai jebakan dan usaha untuk membungkam pada pihak-pihak yang terjerat dalam kasus P Diddy. Ariel menambahkan ada sosok yang lebih terkenal dari P Diddy yang ada di dalam video tersebut.

"Saya bisa konfirmasi kalau video itu nyata. Dan orang yang ada di dalam video itu terlihat sangat jelas," papar Ariel yang mengaku sudah melihat video syur P Diddy.

"Tidak ada keraguan soal siapa saja yang ada di video tersebut," sambungnya.

P Diddy (via instagram)