Member MONSTA X Berkumpul untuk Rayakan Kembalinya Minhyuk dari Wajib Militer

Member MONSTA X Berkumpul untuk Rayakan Kembalinya Minhyuk dari Wajib Militer

Wih selamat! Minhyuk MONSTA X akhirnya kembali dari wajib militernya! Kamis (3/10) kemarin, Minhyuk dibebastugaskan dari militer setelah bertugas di pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-5 di Kabupaten Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Minhyuk yang baru saja menyelesaikan masa tugasnya berbagi melalui agensinya Starship Entertainment, 

“Selama berada di militer, saya dapat tumbuh lebih baik sebagai pribadi. Itu adalah saat yang berharga dalam hidup saya. Berkat dukungan MONBEBE, saya dapat menyelesaikan pengabdian saya dalam keadaan sehat, baik jasmani maupun rohani.”

Dia melanjutkan, “Baru-baru ini, kami merayakan ulang tahun ke-9 MONBEBE, dan meskipun jeda sudah lama karena wajib militer para anggota, saya sangat berterima kasih kepada MONBEBE karena selalu percaya dan menunggu kami. Mengetahui bahwa saya memiliki tim untuk kembali merupakan sumber kekuatan yang besar bagi saya, terima kasih kepada Shownu dan Changkyun (I.M) yang telah menyatukan tim. Karena kalian telah menungguku dalam waktu yang lama, aku akan membalas kalian dengan kabar baik dan menyapa kalian melalui berbagai konten.”

Pada jam 4 sore KST di hari yang sama, Minhyuk mengadakan siaran langsung di saluran YouTube resmi MONSTA X untuk menyapa penggemar secara pribadi. 

Selain itu, Minhyuk bersiap untuk “Acara Penggemar MINHYUK 2024 <Let’s GO!5rae>” di Yes24 Live Hall pada tanggal 6 Oktober, yang digelar gratis untuk siapa pun. Wah, suguhan spesial untuk MONBEBE nih!

Untuk merayakan kembalinya Minhyuk dari wamil, seluruh anggota MONSTA X, termasuk Joohoney, Kihyun, dan Hyungwon, yang semuanya saat ini bertugas di militer, berkumpul untuk menyambut Minhyuk. Mereka berbagi foto grup di X untuk memperingati momen tersebut. Nyaawwww!

Sementara itu, Joohoney dijadwalkan selesai wajib militer pada bulan Januari, Kihyun pada bulan Februari, dan Hyungwon pada bulan Mei.

Minhyuk disambut hangat oleh teman-temannya (allkpop.com)