Olla Ramlan Digosipkan Punya Gebetan Pengusaha Muda, Auto Malu-Malu Saat Ditanya

Olla Ramlan Digosipkan Punya Gebetan Pengusaha Muda, Auto Malu-Malu Saat Ditanya

Akhir-akhir ini, beredar kabar jika artis Olla Ramlan sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang pengusaha muda. Dalam sebuah wawancara dengan media, dirinya sempat enggan menjelaskan siapa sosok pengusah atersebut. Namun sahabatnya, Caren Delano, membongkar sedikit informasi soal sosok gebetan Olla Ramlan.

"Allahu Akbar," kata Olla Ramlan di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

"Ooh, pengusahanya pria yang dirumorkan dekat dengan Olla Ramlan) aku kasih tahu ya, dia ganteng banget, kaya raya, dan masih muda, pokoknya tunggu tanggal mainnya," sahut Caren Delano yang membuat Olla panik.

Olla pun kembali ditanyakan soal perihal kabar kedekatannya dengan gebetan barunya. Lalu ia malah malu-malu dan enggan menjawab. Dirinya cuma meminta doa dan dukungan yang terbaik soal hubungan asmaranya.

"Apa sih, udah deh. Ya haruslah (didukung untuk jalin hubungan asmara)," kata Olla malu-malu.

Selain itu, Olla memberikan respon soal anggapan 'Tak ada pria yang tak mau dekat dengan Olla Ramlan'. Ia mengaku tak ada masalah dengan anggapan itu.

"Ya nggak apa-apa (banyak artis yang bilang semua pria pasti mau dengan Olla Ramlan), nikmati aja, happy aja," kata Olla.

Olla juga menanggapi soal dirinya yang pernah dekat dengan pria beristri. Ia mengaku tak terlalu memikirka hal itu dan hanya ingin bersama pria yang sesuai kemauannya.

"Nggak ada kali ya (pria yang suka, ternyata suami orang), gue juga nggak tahu, gue juga nggak mikirin, yang penting yang aku mau ya yang aku mau," kata Olla.

"Seleksinya itu yang penting baik, wangi, pokoknya dia kerja," sambungnya.

Olla juga menjelaskan jika ia pastinya akan memberi tahu sang putra, Sean, soal pria yang akan jadi pasangannya.

"Ya dia (Sean) harus tahu, tapi kalau aku sih sekarang mikirnya kerja ya, kalau ada (cowok) yang lucu-lucu nggak apa-apa, ya lucu aja," tutup Olla Ramlan.

Olla Ramlan (via insertlive)