Chungha Akan Mundur Sebagai DJ Acara Radio “Volume Up”

Chungha Akan Mundur Sebagai DJ Acara Radio “Volume Up”

Setelah setahun menjadi DJ “Chungha’s Volume Up” KBS CoolFM, Chungha memutuskan mengundurkan diri untuk lebih fokus pada karir musiknya.

Pada tanggal 30 September, agensinya MORE VISION mengumumkan, “Chungha akan mengundurkan diri dari ‘Volume Up’ KBS CoolFM setelah siaran tanggal 6 Oktober.”

Ketika merefleksikan pengalamannya sebagai DJ, Chungha mengungkapkan, “Itu adalah waktu yang sangat berharga yang akan saya ingat sepanjang sisa hidup saya, sebuah pengalaman yang tidak dapat saya dapatkan di tempat lain. Berkat kehangatan dan dukungan semua orang, saya bisa berkembang pesat. Saya pikir saya akan merasa sedikit hampa untuk sementara waktu.”

Dia melanjutkan, “Saya merasa perlu untuk lebih fokus pada karir musik saya, yang membuat saya mengambil keputusan sulit untuk mundur. Karena ini bukan pilihan yang mudah, saya berjanji untuk kembali sebagai penyanyi dengan citra yang lebih baik. Saya berterima kasih kepada semuanya, dan saya harap kalian terus mendukung ‘Volume Up.'”

Tim produksi juga berkomentar, “Kami menghormati keputusannya dan akan terus mendukungnya sebagai penyanyi.” Mereka menambahkan bahwa diskusi untuk penggantinya sedang berlangsung.

Chungha, yang menjadi pembawa acara “Volume Up” sejak 2 Oktober 2023, akan mengadakan siaran langsung terakhirnya pada tanggal 4 Oktober, diikuti dengan acara yang direkam sebelumnya pada tanggal 5 dan 6 Oktober.

“Volume Up” mengudara setiap hari mulai jam 8 malam hingga jam 10 malam. 

Chungha saat membawakan acara radio ‘Volume Up’ (youtube.com)