Salah Satu Saksi Kasus Persetubuhan Anak Nikita Mirzani Ternyata Putri Tio Pakusadewo

Salah Satu Saksi Kasus Persetubuhan Anak Nikita Mirzani Ternyata Putri Tio Pakusadewo

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih mengusut laporan kasus dugaan pencabulan anak Nikita Mirzani, LM, terhadap konten kreator Vadel Badjideh. Hingga kini, polisi sudah memeriksa total 13 orang saksi.

Salah satu saksi tersebut disinyalir merupakan putri sulung dari aktor Tio Pakusadewo berinisial A. Hal ini dibenarkan oleh PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

"Jadi betul untuk kesaksian yang diberikan salah satu anak figur itu betul," papar Nurma Dewi di kantornya hari ini.

Lebih lanjut, Nurma Dewi juga menjelaskan hubungan A dan LM selama ini. A dikatakan Nurma, merupakan teman dekat LM yang juga tinggal satu apartemen dengannya. Dia juga diduga kuat mengetahui banyak hal tentang hubungan LM dan Vadel Badjideh.

"Kebetulan anak ini atau teman dari LM mengetahui kemudian mendengar, itu yang diberikan. Keterangan-keterangan dari saksi yang kita harapkan itu diberikan oleh anak tersebut," jelasnya.

Sementara itu, Vadel Badjideh selaku terlapor dalam kasus ini akan kembali dipanggil penyidik usai absen pada pekan lalu. Vadel dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada 4 Oktober 2024 dengan agenda klarifikasi.

"Oh betul jadi kan penundaan sudah diberikan oleh pihak V. Kemudian kuasa hukum sudah berkoordinasi dengan penyidik. Oleh karena itu kita tunggu saja hari Jum'at untuk keterangan yang kita perlukan," tandasnya.

Putri Tio Pakusadewo Anisa Maharani (via Grid)