Lana Del Rey Dikabarkan Menikah dengan Pemandu Wisata Aligator, Warganet Beri Komentar Kocak

Lana Del Rey Dikabarkan Menikah dengan Pemandu Wisata Aligator, Warganet Beri Komentar Kocak

Lana Del Rey sebelumnya membantah soal hubungan asmaranya dengan Jeremy Dufrene. Ia tidak mengakui hubungannya dengan pria tersebut. Akan tetapi sebulan kemudian, ia sempat terlihat bersama dengan Jeremy. Bahkan keduanya tertangkap sedang menikah.

Ya, Lana Del Rey diketahui sudah dinikahi oleh Jeremy Dufrene. Pria itu menikah dengan pelantun 'Summertime Sadness' itu di rawa Des Allemandes, Louisina, AS yang merupakan tempat kerja Jeremy. Pria itu sendiri merupakan kapten dari penyedia jasa tur, Airboat Tour by Arthur, yang mengajak para pengunjung untuk mengeksplor alam liar, termasuk dengan melihat buaya aligator dari dekat.

Dari foto yang tersebar, tampak Lana sedang digandeng oleh sang ayah sembari memegang buket bunga. Lana terlihat mengenakan gaun putih dengan aksen ruffle di leher. Lalu tampak pula suaminya mengenakan jas dan bawahan berwarna hitam.

Hingga saat ini, Lana Del Rey belum memberikan respon apapun soal kabar bahagianya itu. Akan tetapi, banyak pula warganet yang justru memberikan ucapan selamat dengan meme kocak. 

Ada yang mengunggah video orang sedang bercengkrama dengan buaya, ada juga video wanita sedang tidur bersama buaya dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Lana dan Jeremy memang sudah saling mengenal sejak tahun 2019. Hal ini terungkap dari unggahan Lana di Facebook. Tampak saat itu Lana sedang duduk di atas airbot bersama Jeremy.

Lana Del Rey menikah dengan Jeremy Dufrene (via x)