Andrew Andika Ditangkap Polisi Karena Menggunakan Narkoba, Ramalan Hard Gumat Jadi Sorotan

Andrew Andika Ditangkap Polisi Karena Menggunakan Narkoba, Ramalan Hard Gumat Jadi Sorotan

Hard Gumay sebelumnya pernah menerawang soal salah seorang aktor dengan inisial A yang akan ditangkap polisi menjelang akhir 2024. Ramalannya itu pun kini terbukti, dimana aktor Andrew Andika baru saja ditangkap karena kasus narkoba pada Kamis (26/9) lalu.

Di awal tahun, Hard Gumay sempat membeberkan soal beberapa selebriti Tanah Air, salah satunya adanya pria inisial A yang ditangkap karena narkoba. Aktor, inisialnya A hati-hati terseret kasus narkoba lagi.

"Pernah (tersangkut kasus narkoba) sampai ditahan, sampai masuk di jeruji. Kali ini kalau tidak meleset sekitar bulan Agustus tahun ini 2024 bisa terseret lagi masuk penjara," lanjutnya.

Ramalannya itu menyebut jik jika aktor A akan tertangkap karena penyalahgunaan obat terlarang dan seakan ucapannya itu menjadi fakta saat ini.

Andrew Andika ditangkap atas penyalahgunaan narkoba pada Kamis (26/9). Ia diamankan bersama lima temannya di Polres Metro Jakarta Barat.

Andrew Andika telah menjalani pemeriksaan kesehatan dan tes urin. Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Hamdan Agus mengungkapkan Andrew dan kelima temannya positif narkoba jenis amfetanin dan metamfertamin.

Andrew Andika ditangkap polisi kasus narkoba (via detik)