Jinyoung GOT7 Akan Bergabung dengan Park Bo Young dalam Sebuah Drama Romantis

Jinyoung GOT7 Akan Bergabung dengan Park Bo Young dalam Sebuah Drama Romantis

Fans Jinyoung GOT7 patut berbahagia. Pasalnya, kemungkinan akan segera kembali ke layar kaca segera setelah keluar dari wajib militer.

Pada tanggal 26 September, Sports Chosun mengabarkan bahwa Jinyoung telah terpilih sebagai pemeran utama pria dalam drama mendatang “Unknown Seoul”.

Hal tersebut dikonfirmasi agensi Jinyoung, BH Entertainment. “Park Jinyoung telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Unknown Seoul’ dan sedang meninjaunya secara positif.”

“Unknown Seoul” adalah drama romantis tentang saudara kembar yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Setelah bertukar identitas, mereka memulai perjalanan untuk menemukan cinta sejati dan makna hidup.

Drama ini ditulis oleh penulis “Youth of May” Lee Kang dan disutradarai oleh Park Shin Woo, yang dikenal karena karyanya di “Don’t Dare to Dream” (juga dikenal sebagai “Jealousy Incarnate”), “Encounter,” “It’s Okay to Not Be Okay,” dan drama romantis mendatang “Ask the Stars” yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho.

Pada bulan Juli, terungkap bahwa Park Bo Young tengah dalam pembicaraan untuk memerankan saudara kembar tersebut. Jinyoung dikabarkan telah ditawari peran sebagai Ho Soo, karakter yang memiliki hubungan dengan salah satu saudara perempuan tersebut sejak masa sekolah mereka.

Jinyoung saat ini tengah menjalani wajib militer dan diperkirakan akan menyelesaikan tugasnya pada tanggal 7 November. Mari kita tunggu aja ya ges kabar terbarunya!

Park Bo Young (kumparan.com)