Azizah Salsha Lakukan Konferensi Pers Atas Kasus Perselingkuhannya: Rumah Tangga Saya Tidak Terganggu

Azizah Salsha Lakukan Konferensi Pers Atas Kasus Perselingkuhannya: Rumah Tangga Saya Tidak Terganggu

Azizah Salsha muncul ke publik untuk membahas soal isu perselingkuhannya dengan Salim Nauderer. Bersama kuasa hukumnya, Ega Marthadinata, wanita yang biasa disapa Zize itu menegaskan jika rumah tangganya dengan Arhan Pratama baik-baik saja meskipun Salim sudah membenarkan isu perselingkuhan tersebut.

"Rumha tangga saya tidak terganggu sama sekali, baik-baik saja," ucap Azizah Salsha di Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu (25/9).

Zize merasa kaget dengan tersebarnya berita itu dan ia bersyukur bisa melewatinya dengan sang suami.

"Kaget hal yang manusiawi ya. Tapi, alhamdulillah kita bisa menjalaninya bersama. So far di luar sana tidak mempengaruhi apa-apa bagi saya dan Arhan," sambungnya.

Berbeda dengan apa yang dikatakan kuasa hukum Salim, Ahmad Ramzy, ia membenarkan adanya perselingkuhan itu. Tetapi pihak Azizah malah membantah.  Anak dari politikus Andre Rosiade itu juga sudah memaafkan dua dari 12 terlapor yang sudah menyebarkan hoaks soal perselingkuhannya.

"Apapun yang tersebar, baik kata-kata, video, foto tentang Zize itu tidak benar. Termasuk kalau ada akun yang berlanjut ke penyidikan saat ini, foto dan video itu tidak betul. Clear ya," papar Ega.

Usai memaafkan dua penyebar hoaks itu, Azizah Salsha berpesan untuk bisa lebih bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak merugikan orang lain.

"Saya harap ini bisa jadi pembelajaran untuk lebih bijak dan berhati-hati bersosial media dan tidak involve lebih jauh dengan kehidupan seseorang," papar Azizah Salsha.

Azizah Salsha lakukan konferensi pers (via detik)