Rapper P Diddy Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Justin Bieber Menyesal Pernah Kolaborasi

Rapper P Diddy Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Justin Bieber Menyesal Pernah Kolaborasi

Justin Bieber diketahui merasa sangat menyesal karena pernah bekerja sama dengan rapper Sean Diddy Combs atau biasa akrab disapa P Diddy.

Pria tersebut ditangkap karena melakukan pelecehan seksual hingga perdagangan seks. Sebelumnya, Bieber pernah melakukan kolaborasi di album terbaru Diddy, The Love Album: Off the Grid dengan suaranya di lagu berjudul Moments itu kabarnya merasa sangat terganggu dengan skandal P Diddy yang sejak lama dekat dengannya.

Kala itu, Justin Bieber masih berusia 14 tahun dan sangat terkagum dengan sosok Diddy. Apalagi kala itu Diddy pernah menjadi mentor Bieber di awal karirnya. Menurut sebuah sumber, Bieber mengaku merasa terguncang dengan adanya kasus ini.

"Bieber sangat terganggu dengan berita Diddy dan tidak mampu untuk memprosesnya atau bahkan mendiskusikannya jadi dia memilih untuk diam," ungkap sumber kepada DailyMail.

Sumber tersebut juga mengatakan jika tak mungkin jika Bieber tak tahu soal perilaku buruk P Diddy. Bahkan, sumber tersebut membeberkan jika Bieber menyesal pernah berkolaborasi di album milik Diddy. 

"Dia ada di album terbaru Diddy, dan jika dia tahu semua ini, tidak mungkin dia mau terlibat," ungkap sumber tersebut.

Di tengah kasus ini, beredar video lama Diddy saat bersama Bieber di sebuah kesempatan. Kala itu, terlihat Bieber begitu bahagia karena mendapat kesempatan untuk kolaborasi dengan Diddy. Namun, apa yang diucapkan Diddy kala itu benar-benar membuat banyak orang ketakutan setelah tahu perilaku buruknya saat ini.

"Dia akan menghabiskan 48 jam bersama saya, dan apa yang kami lakukan tidak bisa diungkapkan, tetapi ini pasti impian setiap anak 15 tahun," kata Diddy dalam video tersebut.

"Saya diberi hak asuh atasnya selama 48 jam, dan kami akan bersenang-senang gila-gilaan," tambah sang rapper.

P Diddy dan Justin Bieber (via x)