Nikita Mirzani Menduga Lolly Kabur Saat Dijemput Paksa, Lolly: Orang Lagi di Rumah Vadel

Nikita Mirzani Menduga Lolly Kabur Saat Dijemput Paksa, Lolly: Orang Lagi di Rumah Vadel

Rabu malam (18/9) Nikita Mirzani mengaku datang ke apartemen Lolly untuk menjemput paksa bersama beberapa sahabatnya. Namun saat tiba di apartemen, Lolly tidak berada di sana. Banyak yang menduga jika Lolly sengaja kabur ketika hendak dijemput oleh sang ibunda.

“Ini Sudah Sampai Kemana Kamu. Kok Kamu Tidak Ada? yuk Di Anter Yuk Ketemu Bapak Dan Ibu Polisi..,” tulis Nikita Mirzani yang dikutip dari Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172 pada Kamis, 19 September 2024. 

Namun setelah Nikita mengunggah video tersebut, tak lama Lolly seolah memberikan klarifikasi di Instagram pribadinya. Ia mengatakan jika tak ada niat kabur. Hanya saja kebetulan ia sedang tidak di apartemen saat itu.

Di videonya, Lolly mengungkapkan jika ia baru saja pulang dari rumah Vadel dengan taksi online. Lolly merasa heran mengapa ibunya bisa datang tiba-tiba saat ia sedang tak berada di apartemen.

“Ngapain gua kabur woi? Disini aja gua gatau lu mau dateng ke apart gua! Kok bisa yah pas waktunya ketika gua ga ada di apart terus lu dateng dan bikin cerita seolah-olah gua kabur?” kata Lolly. 

Ia juga mempertanyakan apakah ibunya sengaja membuat skenario seolah-olah Lolly sedang kabur. Padahal, ia sedang berada di rumah Vadel.

"Udah direncanain dari kapan atau ada suruhan lu yang mata-matain gua ya?” tambahnya seakan curiga dengan kunjungan tersebut. 

Lolly menegaskan jika ia tak kabur dan keberadaannya di rumah Vadel merupakan alasannya ia tak di sana.

“Ya jelas lah guak gak ada di apartemen orang lagi ke rumahnya Vadel,” tegasnya.

Sontak, para netizen mengaku kesal dengan klarifikasi Lolly tersebut.

“lolly bner bner dah istighfar lolly yaAllah.” “Loly lu klarifikasi gini nambah2in masalah aja, kalo emg ku ada bukti ya langsng aja keluarin buktinya gakosah banyak cincong ntar gue buktiin ntar gua buktiin smpe beberpa story gua liat kaga ada bukti isinya lu ngebacot doang.”

Momen Nikita Mirzani jemput paksa Lolly di apartemen (via instagram)