Aktor Vincent Cassel dan Pacarnya yang Lebih Muda 30 Tahun Akan Dikaruniai Momongan

Aktor Vincent Cassel dan Pacarnya yang Lebih Muda 30 Tahun Akan Dikaruniai Momongan

Bintang Hollywood Vincent Cassel akan menjadi ayah untuk keempat kalinya setelah pacarnya, yang lebih muda 30 tahun, mengungkapkan bahwa dia hamil.

Pada bulan November 2023 lalu, aktor Prancis berusia 57 tahun, yang membintangi film "La Haine", "Black Swan" dan "Eastern Promises", mengumumkan bahwa dirinya berkencan dengan model Brasil berusia 27 tahun bernama Narah Baptista. 

Padahal beberapa bulan sebelumnya, sang aktor tersebut baru saja berpisah dari istri keduanya Tina Kunakey, yang usianya juga 30 tahun lebih muda.

Beberapa minggu setelah Vincent dan Narah merayakan ulang tahun satu tahun mereka, model tersebut mengumumkan di Instagram bahwa mereka sedang menantikan kelahiran bayi. Ia membagikan foto dalam balutan gaun hitam yang memperlihatkan baby bump-nya sambil berpose di depan tangga. Dalam postingan media sosialnya, dia mengatakan foto-foto itu diambil oleh "sang nenek" dan menambahkan keterangan yang aslinya ditulis dalam bahasa Portugis: "Ibu sedang menunggumu." Vincent menjawab: "Beruntung memilikimu dalam hidupku."

Vincent dan mantan istrinya, Tina, dikaruniai seorang putri, Amazonie, pada April 2019. Sebelum menikahi Tina, ia menikah dengan aktris dan model Italia Monica Bellucci dan mereka memiliki dua putri, Deva yang berusia 19 tahun dan Leonie berusia 13 tahun.

Pengumuman kehamilan Narah muncul setelah dia dan Vincent bermesraan di Upacara Pembukaan Olimpiade Paris pada bulan Juli. Sementara itu, aktor tersebut baru-baru ini membintangi dua film baru, "The Three Musketeers: D'Artagnan", dan "Liaison", sebuah film Apple TV+.

Narah Baptista hamil anak vincent Cassel (quotidiano.net))