Viral Istri Labrak Suami Selingkuh di Kantor, Netizen Beri Pujian

Viral Istri Labrak Suami Selingkuh di Kantor, Netizen Beri Pujian

Seorang istri bercerita di akun TikToknya @bucharivien, soal suaminya yang selingkuh. Saking kesalnya, ia pun merebut ponsel milik suaminya. 

Di unggahannya itu, sang istri mengatakan bagaimana perjalan rumah tangganya hingga ia tahu jika suaminya selingkuh.

"Gak bisa ikutan tren "relationship is scary" soalnya pas mantan suami gus selingkuh, gue rebut hpnya sambil salto-salto di jalan, mau gue telen tapi cuma sanggup nge-HAP lehernya aja. Habis itu langsung gue viralin bukan cuma seprovinsi tapi sampai sepulau Jawa," tulis akun TikTok @bucharivien.

Akun TikTok @bucharivien pun menceritakan kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Ia juga sempat datang ke kantor suami dan pelakornya tersebut supaya mereka berdua dipecat.

"Gue up sampai dia dan selingkuhannya malu diomongin semua orang sampai emak-emak komplek. Gue datengin kantornya minta itu orang berdua dipecat. Gue somasi itu perempuan uler, gue cerai juga itu laki-laki lintah," sautnya.

Ia sengaja melakukan hal tersebut supaya mantan suami dan pelakornya jera. Dia juga tak ingin hancur sendirian sehingga ia memutuskan untuk melakukan balas dendam.

"Gak ada ceritanya gue ancur sendirian, trauma gue urusan belakangan. Pokoknya yang penting itu laki sama perempuan gue bales kaaih t** ke muka mereka dulu. Habis itu baru gue tinggal move on dengan slay

Viral istri labrak suami di kantor bersama selingkuhan (via tiktok)