Fakta Zodiak Scorpio: Penuh Cinta Namun Sulit Memaafkan Kesalahan Orang

Kurang lebih, begini sifat zodiak Scorpio. Kalo sedang mendekati mereka, pahami kelebihan dan kekurangan, cuy.

Penuh gairah dan tegas. Itulah dua di antara beberapa sifat baik lain yang dimiliki oleh zodiak Scorpio. Zodiak ini dimiliki oleh mereka yang lahir antara 23 Oktober hingga 21 November. Kamu salah satunya?

Berdasarkan astrologi, zodiak Scorpio berada di bawah kekuasaan planet Pluto. FYI, planet ini menyimbolkan perubahan regenerasi. 

Ingin tahu lebih banyak tentang sifat zodiak Scorpio? Scrolling, bray.

Kelebihan dan kekurangan

Lahir di bawah kekuasaan planet Pluto, mereka yang memiliki zodiak Scorpio dikenal sebagai sosok yang tenang dan misterius. Banyak juga yang mengatakan kalo terkadang mereka tuh terlihat garang. Mungkin hal itu dikarenakan mereka memiliki pengetahuan yang luas untuk memahami semesta.

Zodiak Scorpio (labyrinthos.co)

Kalo sifat bawaannya sendiri, Scorpio dikenal memiliki tekad kuat dan tekun kalo udah diberi tanggung jawab. Sifat itulah yang menjadikan Scorpio sebagai sosok pemimpin yang baik. 

Namun, Scorpio gak lepas dari kekurangan, lho. Ia juga dikenal sebagai sosok yang posesif, kejam, dan gak mudah untuk melupakan atau memaafkan kesalahan orang. Nah lho, jangan buat Scorpio kecewa, ya.

Cinta dan keluarga

Dalam keluarga, zodiak Scorpio bisa jadi sosok yang baik dan adil, dua sifat yang bisa menjadikannya sebagai teman yang baik. Dan kalo soal tanggung jawab, ia bisa loyal dan tekun untuk menjaga dan mewujudkannya!

Zodiak Scorpio (selebrityclub.com)

Kalo urusan percintaan, Scorpio adalah sosok yang penuh gairah. Keintiman adalah hal yang penting bagi mereka. Selain itu, sosok pasangan yang Scorpio inginkan adalah sosok yang cerdas dan jujur. 

Sedang mendekati lawan jenis yang memiliki zodiak Scorpio? Pahami kelebihan dan kekurangannya bisa membuat usahamu lebih maksimal, lho.

Zodiak Scorpio (selebrityclub.com)