Selena Gomez Disebut Miliarder Sukses Karena Bisnis Kosmetik, Segini Kekayaannya

Selena Gomez Disebut Miliarder Sukses Karena Bisnis Kosmetik, Segini Kekayaannya

Selena Gomez kini resmi disebut miliarder karena brand kosmetiknya, Rare Beauty. Pada Jumat (6/9/2024), Bloomberg melaporkan bahwa kekayaan bersin bintang 'Only Murders in the Building' ini mencapai US$1,3 miliar atau sekitar Rp 20 triliun.

Bloomberg menyebut jika sebagian besar penghasilan Selena saat ini dari bisnisnya itu. Dari laporan yang sama, lebih dari 80% kekayaan wirausaha umumnya datang dari kepemilikan mayoritasnya di brand makeup yang berhasil menarik banyak influencer. Salah satunya adalah Selena yang kini memiliki 425 juta followers di Instagram.

"Selena bukan hanya seorang bintang pop. Dia adalah pengusaha wanita yang memiliki banyak aspek dengan aliran pendapatan beragam yang bekontribusi terhadap kekayaan bersihnya yang mengesankan," jelas pakar marketing Stacy Jones, seperti dikutip dari Pagesix.

Selain itu, kekayaannya juga datang dari investasinya di Wondermind, portofolio real estat, lalu musik dan akting, hingga endorsement di media sosial.

Menjadi salah satu orang dengan followers Instagram terbanyak di dunia, wanita 32 tahun ini dilaporkan bisa meraup US$30 juta atau sekitar Rp 463 miliar hanya untuk satu endorsement di Instagram.

Rare Beauty (via instagram)