Es Krim yang Memiliki Varian Rasa Aneh, Kalian Wajib Mencobanya Deh!

Jika kalian hanya melihat dari segi namanya, mungkin jenis es krim ini akan terlihat aneh. Baiknya, langsung saja cobain deh.

Siapa sih yang tidak suka dengan es krim? Rasanya, hampir semuanya orang menyukai jajanan tersebut deh. Pasalnya, es krim dikenal sebagai salah satu makanan pencuci mulut.

Untuk rasa? jangan di ragukan lagi. Es krim, hadir dalam pilihan rasa yang beragam. Vanilla, Strawberry hingga coklet telah ditawarkan. Lantas, bagaimana ceritanya jika es krim disajikan dengan bahan yang tidak biasa gengs? Apakah kalian, tetap mau membelinya?

Hmmm...Buat kalian yang bertanya-tanya, apa maksud dari pernyataan es krim yang disajikan dengan bahan yang tidak biasa. Langsung saja yuk kita simak.

Inilah deretan, makanan es krim yang disajikan dengan varian rasa aneh.

Es krim (merdeka.com)

1. Es Krim Rasa Klepon

Sudah banyak yang tahu kan apa itu klepon? Klepon merupakan makanan yang memiliki warna hijau dengan gula merah mencair yang berada di dalamnya. Makanan ini, biasanya banyak dijumpai di pasar-pasar.

Kira-kira bagaimana yak rasanya? Jika klepon yang identik dengan rasa manis ini, dipadu dengan es krim? Buat kalian yang penasaran rasanya, bisa tuh kalian menikmati es krim klepon di Fanda's Favourite.

Klepon dibuat rasa untuk es krim?(recepmantap.blogspot.com)

2. Es Krim Pedas

Ada lagi nih, es krim pedas. Sepertinya tak hanya digunakan sebagai bumbu dalam hidangan utama, rasa pedas juga di hadirkan di dalam varian es krim lho gengs. Waahh..sepertinya rasanya akan menjadi pedas manis deh.

Untuk kalian yang penasaran akan rasa tersebut, kalian bisa kok menemukan es krim ini di aROMA Gelato. Siap-siap lidah kalian merasakan kepanasan yak gengs hihihi. Menu Es Krim pedas ini, ternyata menjadi salah satu menu terlaris lhoo di aROMA Gelato. Langsung saja dah cusss.

Es krim pedas (food.detik.com)

3. Es Krim Cheetos

Untuk yang terakhir, ada es krim cheetos. Whaatt?? Cheetos digunakan sebagai bahan untuk varian rasa es krim? Bagaimana yak kira-kira rasanya gengs? Perpaduan manis dari es krim yang dibalut dengan rasa asin pada jajanan Cheetos.

Namun, sebenarnya es krim ini hanya memiliki satu varian rasa gengs, yakni vanilla. Hanya saja diberikan Cheetos yang telah dihancurkan di atasnya.

Mungkin es krim ini, akan memberikan sensasi rasa yang mungkin belum pernah kalian rasakan sebelumnya. Untuk kalian yang penasaran ingin mencobanya, kalian bisa menemukan es krim cheetos ini di EZO Cheese Cake.

Itulah deretan es krim yang memiliki varian rasa nyeleneh gengs. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja dah cuss dan rasakan sensasinya hihihi

Es krim cheetos (viva.co.id)