Bocoran Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Baru Joo Ji Hoon dan Jung Yu Mi

Bocoran Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama Baru Joo Ji Hoon dan Jung Yu Mi

Drama romantis baru TVN “Love on a Single Log Bridge” yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Jung Yu Mi akan segera tayang!

“Love on a Single Log Bridge” jadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu karena digarap oleh penulis dan sutradara top. Penulis Im Ye Jin dari “Love in the Moonlight” dan “The Tale of Nokdu” serta sutradara produksi Park Joon Hwa yang menyutradarai “Because This Is My First Life,” “What’s Wrong with Secretary Kim,” dan “Alchemy of Souls” bekerja sama mengerjakan drama ini.

“Love on a Single Log Bridge” menceritakan kisah Seok Ji Won dan Yoon Ji Won, yang lahir pada hari yang sama dengan nama yang sama dan keluarganya telah menjadi musuh selama beberapa generasi, saat mereka bersatu kembali setelah 18 tahun.

Dua pemeran utamanya, Jung Yu Mi dan Joo Ji Hoon, tentu saja meningkatkan antisipasi untuk drama romantis pertama Joo Ji Hoon sejak “Princess Hours” serta chemistry antara kedua aktor terampil tersebut.

Di drama ini, Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Seok Ji Won, ketua baru SMA Dokmok dan direktur eksekutif di Seokban Construction. Seok Ji Won, yang merupakan siswa menawan yang unggul dalam bidang akademik dan olahraga, harus meninggalkan kampung halaman dan sekolahnya karena keadaan keluarga, namun ia kembali dengan penuh kemenangan sebagai ketua yayasan sekolah. Di sana, Seok Ji Won bertemu kembali dengan Yoon Ji Won, rival lamanya yang selalu berselisih dengannya di setiap pertemuan di sekolah, untuk pertama kalinya dalam 18 tahun.

Jung Yu Mi berperan sebagai Yoon Ji Won, seorang guru pendidikan jasmani di SMA Dokmok. Selama masa sekolahnya, Yoon Ji Won dikenal karena sifat pemarahnya karena dia tidak tahan terhadap ketidakadilan dan merasa terdorong untuk memperbaiki kesalahan dan irasionalitas. Saat dia menghadapi tantangan masa dewasa, Yoon Ji Won telah belajar mengendalikan emosinya, tetapi dia mulai kehilangan kendali saat bertemu kembali dengan Seok Ji Won.

“Love on a Single Log Bridge” akan tayang pada paruh kedua tahun 2024. Kita tunggu aja kabar terbarunya ya!

Jung Yu Mi di drama “Love on a Single Log Bridge” (indopop.id)