Begini Kondisi Rumah Tangga Diego Michiels, Mantan Nikita Willy Usai Menjadi Mualaf

Begini Kondisi Rumah Tangga Diego Michiels, Mantan Nikita Willy Usai Menjadi Mualaf

Diego Michiels semakin jarang tersorot setelah hubungan asmaranya berakhir dengan Nikita Willy. Pemain sepakbola Belanda itu sebelumnya sempat menghebohkan publik karena dirinya sempat dipenjara atas sebuah kasus.

Lalu, ia juga pernah menjadi perbincangan karena adanya foto syur dengan Nikita Willy. Saat itu, ia pun memutuskan untuk menjadi mualaf di tahun 2012.

Ia dan Nikita sempat ingin menikah. Tetapi niatan itu tak terlaksana karena tak mendapatkan restu dari Nikita Willy hingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

Kini, Diego Michiels telah berkeluarga. Ia menikah dengan wanita bernama Dhea Ananda Boru Simatupang yang menikah pada 5 Juli 2019.

Dirinya juga sudah dikaruniai 2 anak bernama Anceyra Aisyah Michiels dan Louisa Latifah Michiels. Selama 5 tahun pernikahan, Diego Michiels dan sang istri hidup harmonis dan jauh dari kabar tidak sedap.

Ia juga sering mengunggah foto-foto romantis bersama sang istri. Seperti unggahannya di media sosial pada Sabtu (10/8) lalu.

"You can have whatever you like ❤️ (kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu suka)," tulis Diego Michiels.

Pria yang dinaturalisasi jadi warga negara Indonesia (WNI) pada tahun 2011 tersebut saat ini masih aktif menjadi bek di Borneo FC Samarinda.

Selama 13 tahun menjadi pesepakbola di Indonesia, Diego Michiels pernah membela beberapa klub di Indonesia, seperti Pelita Jaya, Persija Jakarta, Arema, Sriwijaya, Mitra Kukar.