Seorang Wanita Sewa Kurir untuk Pergi ke Gunung Demi Hancurkan Gembok Cinta Usai Diselingkuhi

Seorang Wanita Sewa Kurir untuk Pergi ke Gunung Demi Hancurkan Gembok Cinta Usai Diselingkuhi

Seorang wanita di China menyewa kurir agar mendaki gunung lalu memintanya untuk membongkar gembok cinta yang sebelumnya ia pasang bersama sang mantan kekasih. 

Permintaan wanita itu pun viral di media sosial Douyin. Sang kurir mendapatkan julukan Pelari Medali Emas', mengunggah momen itu ke 27 ribu followers-nya dan jadi viral.

Wanita bernama Wang Mengmeng itu menyewa jasanya dan memberikannya uang sekitar 300 yuan atau Rp 667 ribu agar sang kurir mendaki Gunung Laojun di Henan dan membongkar gembok yang pernah dipasang di sana saat dia dan mantannya masih pacaran.

"Saya pergi ke Gunung Laojun bersama mantan pacar dan memasang gembok cinta, lalu saya tahu bahwa dia melakukan hal yang sama dengan begitu banyak wanita. Sekarang, ketika saya memikirkannya, saya merasa jijik. Bisakah Anda membantu saya membuka gemboknya?" kata Wang, seperti dikutip dari South China Morning Post.

Kurir itu pun menuruti permintaan Wang Mengmeng. Ia berkendara selama 4 jam untuk menuju lokasi gunung, lalu menaiki kereta gantung untuk sampai ke puncak. Ia pun sempat kesulitan menemukan gembok milik Wang Mengmeng karena banyaknya gembok yang terpasang di sana. 

Hingga akhirnya, sang kurir berhasil menemukan gembok merah milik kliennya dengan nama mantan kekasihnya. Ia pun membongkarnya bahkan sampai mengunjungi toko spesialis bangunan untuk mencari alat khusus agar gembok tersebut bisa dihancurkan.

Pria asal Henan, bagian utara China, ini memang kerap mendokumentasikan aktivitasnya bertugas sebagai kurir, termasuk ketika melayani permintaan spesial dari pelanggan. Bahkan ia juga menawarkan jasa lain seperti mengantre pembelian makanan, hingga menemani klien periksa ke rumah sakit.

Kurir diminta ke gunung untuk hancurkan gembok cinta (via douyin)