Ternyata, Begini Jamuan Makanan di Nikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Ternyata, Begini Jamuan Makanan di Nikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja meresmikan statusnya sebagai suami istri pada Jumat (27/7), di Hotel Raffles Jakarta. Pesta pernikahan keduanya pun digelar dengan begitu mewah. Mulai dari dekorasi, gedung, hingga jamuannya.

Seorang TikToker (@rifani665) mengunggah video ketika dirinya hadir di pernikahan Aaliyah dan Thariq.

Lalu, ia pun menyoroti berbagai jamuan yang tersedia untuk para tamu di sana. Sang pengunggah pun mencicipi siomay Bandung yang disajikan secara prasmanan dan ia juga bisa memilih aneka jenis siomay yang diinginkan.

Tak hanya itu saja, di sana juga terlihat berbagai menu makanan menarik lainnya seperti ayam sereal sambal matah, beef black papper dan aneka jenis sayur.

Tak hanya itu, ada juga hidangan berupa salmon en croute yang disajikan dengan selada dan topping berupa mustard.

Musisi Anang pun juga memperlihatkan momennya saat menikmati jamuan makan di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Bahkan ia memuji kelezatannya.

Selain aneka jamuannya yang benar-benar lezat, kue pengantin Thariq dan Aaliyah juga begitu cantik hingga mencuri perhatian. Kue tersebut memiliki 7 tingkat dengan tema keindahan bawah laut yang didominasi warna biru laut.

Saking cantiknya, kue pengantin tersebut pun ramai dipuji netizen. "Ini kue pernikahan terkeren yang pernah gue lihat," tulis netizen.

"Mewah banget kuenya aja desainnya secantik ini," tulis netizen lainnya.

Prasmanan di pesta pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (via tiktok)