Romantis Banget! Pria Ini Lamar Sang Kekasih Pakai 1000 Bunga Peony, 5 Tahun Kemudian Jadi Begini

Romantis Banget! Pria Ini Lamar Sang Kekasih Pakai 1000 Bunga Peony, 5 Tahun Kemudian Jadi Begini

Seorang pria bernama Eric melamar kekasihnya, Kristin Swenson dengan menanamkan seribu bunga peony yang disukainya. Setelah 5 tahun berlalu, kebun peony yang ditanamnya itu menjadi kebun yang benar-benar cantik hingga viral di media sosial.

Hubungan keduanya berawal ketika mereka yang sudah berusia 30-an itu tak mengharapkan banyak cinta karena punya kecewa di masa lalu. Namun ternyata, perjalanan cinta mereka benar-benar indah.

"Kami adalah dua orang dewasa mandiri yang tidak memiliki banyak harapan untuk menemukan pasangan yang sempurna," ungkap Kristin, seperti dikutip dari People.

Walaupun awalnya tak saling jatuh cinta karena pandangan pertama, tapi Kristin tersadar atas kualitas diri yang dimiliki Eric.

Ketika melamar pun, Eric benar-benar romantis sambiil berlutut dan berjanji akan menanamkan 1000 bunga peony.

"Dia menjelaskan bahwa dia ingin menunjukkan kebaikan dan konsistensinya setiap hari dengan cara ini," kata Kristin.

Eric memulai proyek ini di kebun komunitas, sebelum akhirnya memindahkannya ke rumah baru mereka. "Dia menanam beberapa ratus umbi setiap tahun," tambah Kristin.

Setelah 5 tahun, kebun mereka sudah tumbuh dengan sangat cantik hingga videonya pun disaksiksan sebanyak 2,5 juta kali. Eric menjelaskan, "Saya hanya seorang pria yang menanam peony karena saya mencintai istri saya."

eric dan kristin swenson (via instagram)