Lee Chul Woo Menjadi Pendeta yang Baik Hati di Drakor Terbaru "DNA Lover"

Lee Chul Woo Menjadi Pendeta yang Baik Hati di Drakor Terbaru "DNA Lover".

Drama mendatang TV Chosun “DNA Lover” telah membagikan gambar Lee Chul Woo, yang berperan sebagai pendeta. Drama ini akan dibintangi oleh Choi Siwon, dan Jung In Sun.

Disutradarai oleh Sung Chi Wook, yang sebelumnya menggarap "Tomorrow" dan ditulis oleh Jung Soo Mi, yang menulis "Born Again", "DNA Lover" adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Choi Siwon dari Super Junior dan Jung In Sun.

Drama ini mengikuti kisah Han So Jin (Jung In Sun), seorang peneliti genetika yang memiliki hubungan percintaan yang buruk. Dia pun sedang mencari pasangan yang ditakdirkan untuknya melalui gen.

Aktor Lee Chul Woo, yang meninggalkan kesan kuat pada pemirsa dengan perannya sebagai Hyung Gu dalam drama populer "Lovely Runner" akan memerankan Andrea, seorang pendeta dengan sifat lembut. Andrea akan dengan tulus merawat dan membantu menyembuhkan Son Ah Ri (Lee Soo Bin) yang bermasalah, yang merupakan sahabat Han So Jin.

“DNA Lover” akan tayang perdana pada 17 Agustus pukul 9.10 malam waktu KST. Drama ini bakal mengisi slot penyaangan di TV Chosun.

Pemerang DNA Lover (via Tribunews)