Seperti biasa, setiap bulan Institut Penelitian Bisnis Korea akan mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk para aktor.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 100 aktor yang tampil dalam drama, film, atau konten OTT yang dirilis antara 23 Juni hingga 23 Juli.
Bulan ini, aktor Um Tae Goo, yang saat ini membintangi drama romantis “My Sweet Mobster,” menduduki puncak daftar dengan indeks reputasi brand sebesar 4.207.289.
Lee Jung Jae, yang baru-baru ini membintangi serial “Star Wars” baru “The Acolyte,” menempati posisi kedua dengan indeks reputasi merek sebesar 4.138.752.
Jeong Eun Ji dari Apink berada di peringkat ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 3.830.246, sementara Lee Je Hoon berada di peringkat keempat dengan skor 3.655.972.
Terakhir, Jang Nara—yang baru-baru ini kembali ke layar kaca dalam drama baru “Good Partner”—menempati posisi lima besar dengan indeks reputasi brand sebesar 3.340.468. Berikut ini daftar aktor ranking 30 teratas untuk brand reputasi untuk bulan juli:
Um Tae Goo di drama “My Sweet Mobster” (beautynesia.id)
1. Um Tae Goo
2. Lee Jung Jae
3. Apink’s Jeong Eun Ji
4. Lee Je Hoon
5. Jang Nara
6. Lee Jung Eun
7. Park Ji Hwan
8. Go Youn Jung
9. Baek Seo Hoo
10. Kim Hee Sun
11. Go Min Si
12. Choi Jin Hyuk
13. Choi Woo Shik
14. Ha Jung Woo
15. Ma Dong Seok
16. Han Sun Hwa
17. Lee Yoo Young
18. Lee Seo Jin
19. Lee Byung Hun
20. Han Chae Young
21. Song Joong Ki
22. Nam Ji Hyun
23. Ji Sung
24. Chun Woo Hee
25. Hwang Jung Min
26. Jo Aram
27. Lee Jung Ha
28. Lee Do Hyun
29. Wi Ha Joon
30. Kim Hee Ae.
Jeong Eun Ji (suara.com)