Begini Tips Buat Para Cewek yang Mau Mengungkapkan Isi Hati ke Gebetan

Begini Tips Buat Para Cewek yang Mau Mengungkapkan Isi Hati ke Gebetan.

Memendam rasa cinta sendirian dalam waktu lama, tentunya akan sulit untuk dikendalikan. Tapi kalau menunggu doi duluan untuk menyatakan duluan, kayaknya bakal memakan waktu lama, deh.

Hingga akhirnya seringkali banyak wanita yang takut untuk menyatakan perasaannya terlebih dulu karena menganggap kalo hal ini adalah tugasnya laki-laki. Namun, kalo kamu gak mau mencoba, pastinya kamu bakal tersiksa karena memikirkan hal itu terus menerus. 

Nah, kalo kamu sedang berada dalam fase ini, coba deh ikuti beberapa tips berikut ini.

1. Mulai Pendekatan

Girls, ingat! Kamu gak mesti buru-buru untuk menyatakan perasaanmu ke dia. Kamu bisa memulainya dengan melakukan pendekatan terlebih dulu. Coba untuk mengenal kepribadian masing-masing sampai chemistry di antara kalian bisa terbangun. Berikan sisi terbaik dirimu di hadapan si doi. Buat dia bisa mengenal kamu seutuhnya sembari kamu memantapkan perasaanmu ke dia.

2.Beri Perhatian

Selama masa pendekatan, jangan lupa untuk beri banyak perhatian ke si dia. Supaya dia bisa terus memikirkan kamu dan salting sendiri. Dengan adanya kebiasaan ini, si dia bakal merasa nyaman akan kehadiranmu di sisinya. Oh iya, kamu juga bisa memberikan dukungan ke dia saat sedang melewati masa-masa sulit. Atau bisa juga memberikan solusi saat ia sedang meemcahkan masalah.

Ilustrasi pasangan sedang mengobrol (via freepik)

3.Kasih Kode

Setelah kamu merasa mengenal dia lebih dekat, gak ada salahnya lho kamu sedikit-sedikit memberikan kode ke dia. Tapi, jangan terlalu sering dan berlebihan ya. Kamu harus tetap menjaga sikapmu agar terlihat elegan. Tujuan memberikan kode ini supaya dia bisa peka ke kamu.

4.Nyatakan Perasaan

Seandainya masa pendekatan antara kamu dan dia terasa sudah cukup, maka segeralah nyatakan perasaanmu dan jangan ditunda. Ungkapkan seluruh perasaan yang kamu miliki ke dia dan jangan ragu-ragu untuk menyatakan semuanya. Sampaikan juga kalo perasaan kamu memang beneran tulus, gak setengah-setengah.

Setelah menyatakan perasaan, beri waktu dia buat berpikir dan menjawab. Di saat ini pula, kamu harus siap untuk segala jawaban darinya. Seandainya dia menolak, jangan kecewa dan kelamaan bersedih ya. Sebab, yang namanya menyatakan perasaan, kamu memang harus sudah siap mental dengan segala jawaban yang diterima.

Ilustrasi pasangan sedang mengobrol (via freepik)