Episode 13 Drakor "Connection" Raih Rating Tertinggi Sepanjang Penayangan

Episode 13 Drakor "Connection" Raih Rating Tertinggi Sepanjang Penayangan

Episode 13 drama Korea (Drakor) "Connection" mencapai rating tertingginya. Drama yang tayang di SBS tersebut mencapai jumlah pemirsa tertinggi sepanjang masa menjelang akhir serialnya!

Pada tanggal 5 Juli, drama thriller populer yang dibintangi Ji Sung dan Jeon Mi Do ini meroket ke peringkat tertinggi hingga saat ini untuk episode kedua terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, "Connection" menempati posisi pertama di slot waktunya di semua saluran dengan peringkat nasional rata-rata sebesar 11,0 persen, menandai rekor pribadi baru untuk serial tersebut.

“Connection” juga merupakan program yang paling banyak ditonton dari jenis apa pun yang ditayangkan pada hari Jumat di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rating rata-rata sebesar 3,2 persen.

Drama ini menceritakan Jang Jae Kyung (diperankan Ji Sung), seorang kepala divisi narkoba yang dijebak untuk kecanduan narkoba. Dalam mencari orang yang membuatnya kecanduan, ada banyak hal yang harus dia hadapi termasuk kematian sahabatnya Park Jun Seo.

Sementara itu, drama komedi dua bagian baru MBC “The Pork Cutlets” ditayangkan perdana dengan rating nasional rata-rata sebesar 3,4 persen pada slot waktu yang sama.

Di Indonesia Drakor "Connection" dapat disaksikan di Vidio, dengan episode terbaru tayang setiap Sabtu, dan Minggu. Serial thriller misteri tersebut menjadi salah satu tontonan yang paling banyak diminati oleh pemirsa di platform tersebut.

Pemeran utama Drakor "Connection" (via Tempo)