Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun Akan Bergabung dengan Drama Rom-Com Shin Min Ah dan Kim Young Dae

Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun Akan Bergabung dengan Drama Rom-Com Shin Min Ah dan Kim Young Dae

Bahkan sebelum penayangan perdananya, drama rom-com mendatang “Because I Want No Loss” sudah mengumumkan bakal ada seri spin-offnya! Yang tak kalah menarik, Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun kabarnya akan menjadi karakter utama dalam drama baru “The CEO’s Meal Plan”. “The CEO’s Meal Plan” adalah spin-off dari drama tvN “Because I Want No Loss.”

Menanggapi kabar tersebut, agensi Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun, GOODFRIENDS Company dan SBD Entertainment mengonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut memang membintangi drama tersebut dan telah menyelesaikan syutingnya.

“Because I Want No Loss” adalah drama rom-com yang menceritakan kisah Son Hae Young (Shin Min Ah), seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak tidak mau rugi dan Kim Ji Wook (Kim Young Dae), pria yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menimbulkan kerugian.

Sementara itu, di serial “The CEO’s Meal Plan” kisah karakter Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun digali lebih dalam, dengan tambahan konten dan rekonstruksi cerita. Seri spin-off ni mengeksplorasi kisah cinta CEO sebuah perusahaan (Lee Sang Yi) yang jatuh cinta dengan ahli gizi perusahaan (Han Ji Hyun).

“The CEO’s Meal Plan” dijadwalkan tayang segera setelah “Because I Want No Loss” yang tayang perdana pada tanggal 26 Agustus.

Shin Min Ah dan Kim Young Dae jadi pemeran utama drama "Because I Want No Loss” (5w1hindonesia.id)