Deretan Insiden Mengerikan, Salah Pakai Benda Saat Di Rumah. Jangan Lakukan ya Gengs~

Berada di rumah tidak serta merta menjamin keamanan. Pasalnya, ada insiden yang mengerikan akibat benda yang berada di rumah. Apa Saja?

Tahukah kamu? Bahwa tidak setiap rumah merupakan tempat berlindung yang paling aman. Pasalnya ada beberapa benda di rumah yang justru membahayakan lhoo.

Maka dari itu, pastikan sikap waspada dan hati-hati dalam memakai benda yang ada di rumah yak. Baiknya setiap benda yang ada di rumah diletakkan pada tempatnya dan masih layak pakai.

Apalagi dari kalian, yang mempunyai anak kecil atau orang tua. Harus exstra hati-hati tuh.

Karena, ada lho insiden mengerikan akibat benda yang ada di rumah. Apa saja?

1. Lem Kuku

Seorang lelaki berusia 64 tahun, mencari obat tetes mata dirumahnya. Nasib naas menimpa dirinya, tidak obat tetes mata yang ia ambil, melainkan lem kuku milik istrinya lah yang diambil.

Dan apa yang terjadi? Cairan tersebut dimasukkan ke dalam matanya, hingga rasa sakit hebat melandanya. Usaha menyiram lem kuku dengan air tidak membuahkan hasil, rasa sakit itu tidak hilang. Waduuh, mengerikan bukan?

Lem kuku (tokonyefem.blogspot.com)

2. Larutan Alkali

Kisah ini terjadi pada seorang wanita bernama Fran Nichol. Dia tidak sengaja menenggak larutan alkali yang tidak sepatutnya untuk dikonsumsi.

Awalnya ia berniat untuk mengambil jus apel, akan tetapi jus apel yang akan ia ambil salah, dia justru mengambil larutan alkali. Hasilnya, dia merasakan sakit serta mulut dan tenggorokan yang seakan-akan seperti terbakar.

Larutan alkali (genderi.org)

3. Garam

Insiden mengerikan ini terjadi pada tahun 2014 di New York, Amerika Serikat. Bagaimana tidak? Seorang bocah kecil dilarikan ke rumah sakit lantaran sang ibu tak sengaja mengambil garam yang banyak saat menyiapkan makanan untuk anaknya tersebut.

Namun naas, kadar garam yang sangat banyak ini, malah membuat sang anak mengalami kadar natrium terlalu tinggi, sehingga membuat otaknya membengkak.

Garam (lampost.co)

4. Cokelat

Kisahnya berawal di tahun 2015, seorang wanita di Italia bernama Nyonya Rosetta yang hendak membuatkan secangkir cokelat hangat untuk keluarganya.

Akan tetapi, niatan baik Nyonya Rosetta ini justru menjadikan insiden yang berbahaya bagi keluarganya. Pasalnya, satu keluarga yang berhasil meminum cokelat hangat tersebut justru keracunan dan pingsan.

Kejadian tersebut terjadi, lantaran cokelat bubuk itu telah lama kadaluwarsa. Pantas saja satu keluarga mengalami keracunan dan pingsan, sebab cokelat tersebut telah kadaluwarsa sejak tahun 1990.

Itulah insiden yang terjadi di dalam rumah, jika kalian tidak berhati-hati dalam menyimpan maupun memakainya gengs. Semoga bermanfaat yak.

Cokelat (cnnindonesia.com)