Begini Ramalan Hard Gumay Soal Rumah Tangga Mahalini: Ada Konflik di Tahun 2025

Begini Ramalan Hard Gumay Soal Rumah Tangga Mahalini: Ada Konflik di Tahun 2025

Baru-baru ini, Hard Gumay menjelaskan soal ramalannya mengenai rumah tangga penyanyi Mahalini dengan Rizky Febian. Ia menyebut jika pasangan tersebut akan mendghadapi konflik yang cukup besar di tahun 2025.

"Kalau aku melihat ini dari prediksiku, penerawanganku, antara Rizky Febian dan Mahalini nanti ke depannya, masuk di tahun 2025 ini cukup berat dalam rumah tangganya," ungkap Hard Gumay kepada InsertLive saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Karena ada sedikit masalah, bisa dibilang permasalahan yang sebenarnya masih bisa diatasi," sambungnya.

Hard Gumay menjelaskan jika masalah itu muncul dari pihak keluarga Mahalini dan Rizky Febian.

"Dari kedua belah pihak keluarga munculnya, bukan dari kedua sosok tersebut, tapi dari keluarga Mahalini dan Rizky Febian," tegasnya.

"Ada perbedaan-perbedaan di antara kedua belah pihak, di antara keluarga yang berbeda budaya dan keyakinan," tambah Hard Gumay.

Namun, ia menekankan bila penerawangannya itu tak berniat untuk menakut-nakuti. Justru, dirinya berharap jika Mahalini dan Rizky Febian bisa mengantisipasinya jika masalah itu benar terjadi.

"Dari sekarang itu bisa diantisipasi bisa dibicarakan keduanya ini bagaimana supaya di tahun 2025 InsyaAllah nggak terjadi," pungkasnya.

Hard Gumay (via instagram)