Ngeri! Wanita Ini Datang Bawa Samurai dan Tusuk Seorang Penjaga Toko Hingga Tewas

Ngeri! Wanita Ini Datang Bawa Samurai dan Tusuk Seorang Penjaga Toko Hingga Tewas

Wanita dengan inisial RA yang merupakan pegawai toko pakaian di Jalan Borobudur Raya, Kelapa Dua, Tangerang, tewas usai dirinya ditusuk oleh wanita bersamurai. Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Agil pun menjelaskan apa pemicunya.

"Dari keterangan Pawas Iptu M Rosid Gozali, sebelum ditemukan tewas, korban bersama pelaku terlibat pertengkaran di ruko pada pukul 10.15 pagi," kata AKP Agil dalam keterangannya kepada wartawan.

"Korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sandal, kemudian ditegur oleh korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar," sambungnya.

Keduanya pun sempat adu mulut lalu dilerai oleh saksi. Ketika itulah pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dari mobil Yaris miliknya.

"Setelah mengambil sajam tersebut, pelaku langsung menusukkan sajam tersebut kebagian perut sebanyak satu kali," ungkap Agil.

Dari penglihatan saksi di tempat, sang pelaku langsung kabur dengan mobilnya lalu dikepung warga.

"Melihat kejadian tersebut saksi sempat memegang sajam, tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan sempat dikejar oleh ojek online tetapi tidak tertangkap," ujar Agil.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pelaku sudah diamankan. "Besok dirilis di Polsek Kelapa Dua," kata Ade Ary.

Pelaku yang membunuh penjaga toko berinisial RA dengan pisau samurai (via tribunnews)