McDonald's Luncurkan Menu Serba Keju di Awal Tahun, Mantap!

Tau gak sih, kalau McDonald's luncurkan menu serba keju di awal tahu 2019 ini, wah seru tuh~

Sapa sih yang tak kenal dengan McDonald's Franchise asal Amerika ini sudah mewarnai dunia makanan barat di Indonesia sejak dulu.

Menu-menunya sangat akrab di lidah masyarakat, dengan harga yang terjangkau. Gak salah kan, kalau MCD menjadi restoran paling populer di Indonesia.

Gak cuma menunya aja yang inovatif, menu yang berbeda dari waktu ke waktu emang makin menarik perhatian pecinta kuliner. Pada awal tahun 2019 ini MCD hadir kembali dengan mengeluarkan menu prosperity. Menu dengan spesial keju yang lembut.

Sesuai dengan tema,ada dua menu yang berlumur keju yang bisa dinikmati oleh pelanggan MCD. Yaitu, Cheese Chicken & Rice Special (Rp 43.500) dan Cheese Steak Burger (Rp 38.500) yang mengenyangkan. 

Cheese Chicken & Rice Special merupakan menu yang terdiri dari ayam goreng tepung nan renyah yang tersaji bersama saus keju kental dengan seporsi nasi hangat. 

Menu serba keju McD 2019 (republika.co.id)

Sama halnya dengan menu ayamala MCD lainya kok, dengan tekstur yang terasa gurih dan renyah, crunchy banget dah ketika digigit.

Siraman saus keju yang gurih dan creamy emang membuat menu ini makin nikmat. Tekstur saus kejunya agak kental jadinya agak sulit bila ingin disiram ke atas ayamnya.

Tentunya menu ini akan sangat mengenyangkan karena disajikan bareng tambahan scrambled egg lembut ala McD.

Menu selanjutnya ada Cheese Steak Burger buat kamu penyuka burger keju. Seperti menu Cheese steak, burger ini terdiri dari setangkup roti bun lonjong yang berisi beef patty, saus keju, dan cacahan daun bawang bombay.

Daging sapi yang cukup tebal dan lembut ini sangat cocok disanding dengan lelehan saus keju. Jadi cocok bagi kamu yang bosen menyantap burger keju biasa.

Sebagai pendamping burger, kamu juga bisa memilih potato wedges yang membuat hidangan makin ngenyangin. 

Potongan kentang yang besar dan empuk semakin menambah kenikmatanya. Apalagi ditaburi dengan paterseli dan bumbu gurih, ajib!

Buat menu penutup? Jangan khawatir, McD juga sudah menyediakanya kok. Ada beberapa varian menu spesial yang bernama Pineapple Fizz yang terbuat dari soda berpadu potongan nanas sebagai topingnya.

Menu serba keju McD 2019 (katalogpromosi.com)

Menu burger keju spesial ini bisa juga bisa dipesan secara paket dengan harga Rp 55 ribu untuk ukuran medium dan Rp 61 ribuan untuk paket large. Paket ini terdiri dari satu porsi Cheesw Steak Burger, potato wedges, dan Pineapple Fizz menyegarkan.

Jadi buat temen-temen yang belum tahu, menu tersebut sudah tersedia sejak 4 Januari 24 Februari 2019 kemaren lho. Jadi buruan deh rasain sensasi serba kejunya.

Menu serba keju McD 2019 (eater.com)