Wohoo! Kru dan Para Pemeran Drama "Lovely Runner" Dapat Hadiah Liburan Bersama ke Thailand!

Wohoo! Kru dan Para Pemeran Drama "Lovely Runner" Dapat Hadiah Liburan Bersama ke Thailand!

Berkat kesuksesan drama mereka, para pemain dan kru "Lovely Runner" mendapat hadiah liburan bersama ke Thailand!

Kabar ini diungkap langsung oleh salah seorang pejabat dari 'Lovely Runner' pada tanggal 4 Juni lalu. 

"Para aktor dan kru drama akan menikmati hadiah liburan di Phuket, Thailand," menambahkan, "Jadwal spesifik dan jumlah peserta belum dikonfirmasi."

'Lovely Runner' pertama kali ditayangkan pada tanggal 8 April. Bercerita tentang Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang penggemar setia yang melakukan perjalanan kembali ke masa 15 tahun untuk menyelamatkan bintang top Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byun Woo Seok) yang tiba-tiba meninggal di masa depan. 

Cast dan kru drama "Lovely Runner" (pinkvilla.com)

Drama ini mendapatkan popularitas yang luar biasa dengan narasinya yang cepat dan romansa remaja menyegarkan yang digambarkan oleh para aktor utamanya.

Meskipun mencapai rating pemirsa puncak hanya 5,8% (menurut Nielsen Korea), pada tanggal 26 Mei, total penayangan digital melampaui 850 juta, menunjukkan popularitasnya yang luar biasa dengan pemirsa yang kembali untuk menonton berkali-kali. 

Selain itu, drama ini mencapai jumlah pelanggan berbayar tertinggi kedua di antara drama TVN yang tersedia di Tving, sehingga menyoroti kesuksesan besarnya.

'Lovely Runner' tidak hanya menjadi hit di dalam negeri namun juga disukai pemirsa global. Acara ini menduduki peringkat pertama di 133 negara sejak minggu pertama penayangannya dan mempertahankan posisi teratas dalam popularitas sepanjang penayangannya.

Wah, selamat ya untuk kru dan pemain! Selamat liburan dan bersenang-senang juga di Thailand!

Dua pemeran utama "Lovely Runner" (dexerto.com)