5 Drama Korea Remaja yang Bisa Kamu Tonton Setelah "Lovely Runner" Selesai

5 Drama Korea Remaja yang Bisa Kamu Tonton Setelah "Lovely Runner" Selesai

Serial "Lovely Runner" telah berakhir. Drama remaja ini berhasil memikat penonton dari berbagai penjuru dunia karena memang memiliki alur ceritanya yang menarik, dengan bintang utama yang berbakat. 

Dan seperti biasa, dengan berakhirnya sebuah drama populer, berakhir pula waktu-waktu berharga dan kebahagiaan kecil menonton serial gemas di sela-sela kesibukan.

Tapi jangan sedih dulu! Di bawah ini adalah daftar drama remaja yang wajib kamu tonton juga karena ceritanya yang bagus, dan pesannya yang mendalam!

1. “Love Alarm” 

Drama ini menceritakan sebuah dunia di mana aplikasi seluler dapat mengingatkan pengguna akan individu yang menyimpan perasaan romantis terhadap mereka dalam jarak tertentu. Kim Jojo mendapati dirinya menavigasi lanskap romantis yang didorong oleh teknologi ini sambil berurusan dengan masalah pribadi.

2.  “Dream High”

Bercita-cita menjadi bintang pop, para siswa di Kirin High School of Art menghadapi cobaan dan kemenangan dalam mengasah bakat mereka dalam mengejar ketenaran. Serial ini menampilkan semangat dan ketekunan yang dibutuhkan untuk sukses di industri hiburan.

3. “True Beauty”

Drama Korea Netflix "Love Alarm" (kumparan.com)

Drama ini berkisah tentang Joo Kyeong, yang menggunakan riasan untuk mengubah wajahnya yang tidak cantik menjadi siswi dengan kecantikan yang menakjubkan. Saat ia terlibat dalam cinta segitiga, konflik menggali identitas dan penerimaan diri pun muncul.

4. “Extraordinary You” 

Eun Dan Oh menemukan bahwa dia adalah karakter dalam buku komik dan memutuskan untuk menulis ulang takdirnya dari sekadar peran pendukung menjadi protagonis. Drama unik ini mengeksplorasi tema kesadaran diri dan takdir dengan sentuhan yang unik.

5. “Twenty Five Twenty One” 

Serial ini menceritakan kisah menyentuh hati tentang empat siswa sekolah menengah yang bergulat dengan ketidakpastian hidup sambil mengejar impian mereka. Hal ini dengan indah menggambarkan bagaimana semangat dan ketekunan dapat membawa kita dalam mengatasi tantangan terberat.

Tiga pemeran utama "True Beauty" (antaranews.com)