Rekomendasi Kafe di Bedugul yang Asik Buat Nongkrong

Ada beberapa kafe di Bedugul yang wajib kamu kunjungi ketika ke sana, terkenal dengan tempatnya yang seru dan asik. Di mana saja ya?

Bedugul memang memiliki sejumlah tempat wisata dengan spot-spot foto menarik. Apalagi beberapa rekomendasi kafe di Bedugul berikut ternyata juga asik buat nongkrong dan nggak kalah instagramable, lho. 

Seperti yang diketahui, Bali  memang terkenal dengan destinasi wisatanya yang menarik, salah satunya adalah Bedugul. Kawasan Bedugul berada di area pegununggan dengan udara sejuk. Jadi nggak heran, kalau beberapa kafe di Bedugul ini menawarkan view pemandangan alam yang cocok banget dijadikan backgorund foto.

Buat kamu yang belum tahu kafe mana saja yang asik buat nongkrong di Bedugul, berikut adalah daftarnya berdasarkan rangkuman dari berbagai sumber.

1. Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul

Rekomendasi pertama ada Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul yang berlokasi di Jl. Raya Bedugul, Batunya, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Kafe ini dibangun dengan desain full kaca yang dipadukan dengan ornamen persegi.

Dengan begitu, para pengunjung bisa menikmati pemandangan asri khas Bedugul dengan lebih bebas dari dalam kafe. Menu makanan yang ditawarkan pun beraneka macam, mulai dari makanan Asia, western, hingga khas nusantara.

2. Pondanu Cabins

Rekomendasi Kafe di Bedugul (via WisataInfo)

Selain Bli Wayan Cafe & Kitchen Bedugul, ada juga Kafe Pondanu Cabins yang juga asik banget buat nongkrong. Kafe ini menawarkan pemandangan gunung yang spektakuler dan Danau Beratan yang berhadapan langsung dengan Pura Ulundanu Beratan Bedugul.

Selain menikmati makanan yang disajikan, di sini kamu bisa juga berswafoto bersama orang-orang terdekat sebagai kenang-kenangan. Namun, untuk berswafoto di spot-spot yang telah disediakan, kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp25.000,00.

3. Hot Chocolate House

Rekomendasi Kafe di Bedugul (via www.pondanu.com)

Pecinta cokelat wajib banget ke sini. Pasalnya, kafe yang satu ini menawarkan menu olahan cokelat yang beraneka macam. Tidak hanya itu, ada juga menu selain coklat yang nggak kalah nikmat, yakni lumpia goreng, kroket, jamur krispi, popcorn chicken, Bedugul Salad, Grilled Chicken Rice, dan Chicken Noodle Soup.

Itulah beberapa rekomendasi kafe di Bedugul  yang asik banget buat nongkrong dan instagramable. Jangan lupa masukkan beberapa rekomendasi tersebut ke dalam list kunjunganmu ya. Have a nice trip!

Rekomendasi Kafe di Bedugul (via Tripadvisor)