6 Makanan Agar Malam Pertama Sukses, Rekomendasi untuk Pengantin Baru

Beberapa makanan yang bisa dimakan jelang malam pertama pernikahan. Suami istri harus banget konsumsi.

Malam pertama  merupakan momen penting pasangan suami istri yang baru menikah. Banyak orang menyiapkan makanan untuk menyambut malam pertama yang dianggap bisa membantu agar malam pertama berjalan lancar. Tentu makanan-makanan yang memiliki kandungan agar hubungan seks berjalan lancar. Makanan apa saja itu?

Bayam

Ternyata sayuran seperti bayam memiliki manfaat bagi pengantin baru yang akan melakukan malam pertama. Sebab kandungan bayam ada magnesium, mineral, dan bisa memperlancar peredaran darah. Menurut sejumlah peneliti berpendapat jika makan bayam bisa menambah mood seseorang untuk berhubungan seks.

Untuk mengolah bayam bisa dilakukan berbagai menu seperti sayur bayam, telur dadar bayam, tumis bayam, dan menu ala rumahan lainnya. Cara memasak menu olahan bayam juga mudah kok. Jadi sebelum malam pertama, makan bayam bersama-sama pasangan yuk.

Ikan

Ikan merupakan makanan yang menyehatkan tubuh. Bahkan ada beberapa jenis ikan yang direkomendasikan dimakan sebelum malam pertama . Daging-daging ikan salmon, sarden, dan tuna dianggap bisa menyukseskan malam pertama. Konsumsi ikan bisa meningkatkan level dopamine pada otak sekaligus merangsang seksual.

Steak

Mencicipi steak dari daging merah bisa dimakan karena meningkatkan zat besi. Zat besi pada daging merah atau steak bisa meningkatkan stamina dan mengurasi lemas. Masa sih malam pertama pasangan lemas? Makanya selain makan sayur bayam, makan ikan, juga disarankan makan steak.

Pisang

Makanan untuk Malam Pertama (Kompas.com)

Pisang adalah buah yang mengandung kalium. Kalium pada pisang bisa membantu untuk memaksimalkan kinerja penis laki-laki. Selain itu pisang juga memperlancar peredaran darah. Pisang mudah didapatkan dan pilih pisang yang rasanya manis.

Alpukat

Selain pisang, buah alpukat juga bisa memperlanjar hubungan seks saat malam pertama. Alpukat adalah membantu seseorang meningkatkan fungsi metabolisme dan mencegah obesitas. Dengan kondisi tubuh yang baik dan tidak kena obesitas, membuat pasutri akan semangat berada di ranjang.

Kerang

Mungkin belum banyak yang tahu kalau kerang adalah makanan sebelum malam pertama . Kerang mengandung afrosidak. Kerang juga terdapat zinc yang baik untuk produksi testosterone dalam meningkatkan gairah untuk melakukan hubungan seks. Bagi pria boleh banget makan kerang sebelum malam pertama.

Makanan untuk Malam Pertama (Grid.ID)