Nggak Kalah Keji dari Mutilasi Ciamis, Ini Kasus Mutilasi Paling Mengerikan yang Mengguncang Dunia

Berikut ini sejumlah kasus mutilasi paling mengerikan yang sempat mengguncang dunia selain kasus mutilasi ciamis

Kasus mutilasi  Ciamis, Jawa Barat memang bikin siapapun mengelus dada. Bagaimana tidak, pelaku tega memotong-motong tubuh istrinya sendiri. Disinyalir, hal ini dilakukannya terkait utang senilai Rp100 juta yang ditanggung pelaku. 

Namun kasus mutilasi memang bukan pertama kalinya jadi sorotan. Sepanjang sejarah, ada beberapa kisah kejahatan paling keji di dunia yang menimbulkan ketakutan di kalangan masyarakat. Berikut ini sejumlah kasus mutilasi paling mengerikan yang sempat mengguncang dunia:

1. Kasus Black Dahlia Murder

Kasus pembunuhan Elizabeth Short, yang dikenal sebagai Black Dahlia, adalah salah satu kasus paling misterius dan menakutkan dalam sejarah kriminal Amerika. Pada tahun 1947, tubuh Short ditemukan terpotong menjadi dua di Los Angeles. Pembunuhnya tidak pernah tertangkap, meninggalkan banyak teka-teki dan spekulasi tentang motif dan identitasnya.

2. Tsutomu Miyazaki

Kasus Mutilasi Paling Mengerikan (via Grid)

Tsutomu Miyazaki, yang dikenal sebagai "Otaku Pembunuh", adalah seorang pembunuh berantai Jepang yang terlibat dalam serangkaian pembunuhan dan mutilasi terhadap anak-anak pada akhir 1980-an. Tindakannya yang mengerikan terhadap anak-anak menyebabkan kepanikan di Jepang dan membuatnya dijuluki sebagai salah satu pembunuh paling keji dalam sejarah Jepang. Dia berhasil ditangkap saat akan melakukan aksinya pada korban kelima.

3. Tamara Samsonova

Kasus Mutilasi Paling Mengerikan (via kumparan)

Usia lanjut tidak membuat Tamara Samsonova semakin waras dan mendekatkan diri pada Tuhan. Sosok yang dikenal sebagai "Nenek Pembunuh" ini adalah seorang wanita Rusia yang dituduh membunuh dan memutilasi beberapa orang yang tinggal di apartemennya. Dia terkenal karena catatan harian yang dia tulis, yang berisi pengakuan kejahatan yang mengerikan yang dia lakukan. Samsonova dijuluki sebagai salah satu pembunuh paling keji di Rusia.

4. Kasus Mayang Prasetyo

Kasus Mutilasi Paling Mengerikan (via kumparan)

Mayang Prasetyo adalah seorang transgender perempuan asal Indonesia yang dibunuh dan dimutilasi oleh pasangannya sendiri di Australia pada tahun 2014. Pembunuhnya, Marcus Volke, bunuh diri setelah pembunuhan itu terjadi. Kasus ini mengejutkan dan menimbulkan perdebatan tentang kekerasan dalam hubungan dan hak LGBT di Australia.

5. Kasus Abby Choi

Kasus Mutilasi Paling Mengerikan (via Medcom)

Kasus Abby Choi adalah salah satu kasus pembunuhan paling tragis di Hong Kong. Abby Choi adalah seorang model yang awalnya dilaporkan hilang pada tahun 2023. Namun setelah ditelusuri, ternyata jasadnya ditemukan dalam panci dan kulkas yang ada di dalam sebuah rumah kosong. Terkait kasus ini, polisi menangkan mantan suami dan anggota keluarganya karena dituding terlibat dalam pembunuhan.

Kasus kejahatan paling keji di dunia sering kali meninggalkan jejak kekerasan  yang mengerikan dan membuat semua orang bergidik ngeri. Karenanya, hati-hati memilih orang dekat karena ada banyak psikopat yang mungkin sedang mengancam nyawamu.

Kasus Mutilasi Paling Mengerikan (via Hops)