Rahasia Kecantikan Bunga Citra Lestari di Usia 41 Tahun, Nggak Susah!

Bunga Citra Lestari membeberkan rahasia kecantikannya agar tetap glowing di usia 41 tahun. Yuk intip ulasan lengkapnya!

Pertambahan umur sepertinya sama sekali bukan hal yang perlu dikhawatirkan bagi Bunga Citra Lestari  Di usia yang sudah menginjak 41 tahun, perempuan yang akrab disapa BCL ini masih terlihat enerjik, bugar, dan awet muda. Padahal, aktivitasnya sebagai seorang public figur terbilang cukup padat. Kira-kira apa sih rahasia kecantikan Bunga Citra Lestari?

Menjawab rasa penasaran penggemar, perempuan yang baru beberapa bulan menikah dengan Tiko Aryawardhana ini mengaku menerapkan cara perawatan kecantikan sederhana, namun ternyata cukup efektif. Kuncinya adalah melakukan rutinitas kecantikan dasar, yaitu cuci muka, pakai pelembap, dan melindungi kulit dengan SPF.

"Aku mau yang simpel nggak repot tapi hasil kelihatan, simple buat aku bersihin muka, pakai toner, moisturizer, BB cream yang ada SPF-nya, pakai sunscreen atau sunblock," kata Bunga Citra Lestari pada awak media, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Selain itu, Bunga Citra Lestari juga mengungkapkan bahwa dirinya menggunakan skincare yang cocok sesuai dengan jenis kulit. Penggunaan produk perawatan kulit sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah munculnya berbagai masalah akibat paparan lingkungan dan gaya hidup.

Sebagai informasi, baru-baru ini Bunga Citra Lestari memang baru saja diresmikan sebagai brand ambassador salah satu brand skincare lokal. Dia mengaku senang menerima tawaran itu karena produk yang dirilis ternyata sesuai dengan kebutuhan kulitnya.

"Jujur aku nggak gampang pakai produk, tapi aku coba pakai produknya terasa impact-nya," ujar Bunga Citra Lestari . "Sebelum diajakin jadi brand ambassador malah aku yang rekomendasiin ini ke teman-teman aku, dan ternyata nggak lama diajakin jadi brand ambassador," pungkasnya terkait posisinya yang kini menjadi duta salah satu produk skincare.

Rahasia Kecantikan Bunga Citra Lestari (via mediaaceh)